Kamar Sahid Serpong.jpg

Menginap Dua Malam, Gratis Satu Malam di Sahid Serpong

oleh: galih Travel Wednesday, 23 December 2020 8:00 a.m.


Mancode – Libur Natal segera tiba. Meski dirayakan di tengah pandemi Covid-19, perayaan Natal tetap bisa dirayakan secara spesial. Misalnya dengan merasakan sensasi berlibur dan menginap di hotel berbintang dengan jaminan protokol kesehatan yang ketat.

Menjelang Natal, sebagian hotel memang berlomba menawarkan promo menginap dan makan malam spesial. Salah satunya yang ditawarkan Sahid Serpong, hotel yang terletak di kawasan Serpong, Tangerang Selatan ini menawarkan promo spesial selama libur Natal.

Seperti dijelaskan Public Relation Sahid Serpong Seruni Sekaring Putri, pada momen libur Natal, Sahid Serpong menawarkan promo menginap dengan harga spesial bertajuk Jingle All The Way. “Promo tersebut untuk menginap dua malam, gratis satu malam di superior room sebesar Rp999.000 ribu net. Promo ini berlaku mulau dari 15 – 30 Desember 2020,” ujar Seruni, ketika berbincang santai dengan Mancode baru-baru ini.


Dengan harga tersebut, lanjut Seruni, para tamu juga mendapatkan sarapan untuk dua orang. Pilihan makanan yang ditawarkan di sana pun sangat beragam. Selain santapan Nusantara, tamu juga bisa menikmati hidangan western food.

“Di sini perpaduan Asian dan western food. Kalau Nusantara, ada sop buntut sambal kencur sebagai andalannya. Ada juga Sahid Burger dan masih banyak lagi yang bisa dipilih para tamu hotel,” ungkap Seruni.

Kolam Renang Sahid Serpong.jpg

Beragam fasilitas hotel juga bisa dinikmati para tamu hotel. Salah satu fasilitas di sana adalah kolam renang yang menampilkan pemandangan indah ‘Kota Serpong’. “Pemandangan ini juga bisa dinikmati dari kamar hotel. Karena lokasi kamar hotel kita berada di lantai 27 – 31, jadi pemandangan kawasan Serpong, hingga gunung di kawasan Bogor terlihat dengan jelas,” kata Seruni.

Protokol Kesehatan Ketat

Untuk menjamin kenyamanan tamu menginap, Sahid Serpong sangat memperhatikan protokol kesehatan ketat selama pandemi Covid-19. Setiap kamar Sahid Hotel akan disegel sterilisasi. Artinya, sebelum tamu masuk ke kamar, petugas hotel terlebih dahulu sudah melakulan sterilisasi kamar dengan diinsfektan dan dibersihkan.

"Ini yang membedakan kita dengan hotel lain. Jadi, pas tamu masuk itu benar steril kamarnya. Kalau tamu lihat kamar tidak ada segel sterilisasi, bisa minta ganti kamar," ujarnya.

Kamar Sahid Serpong.jpg

Tak hanya kamar, lanjut Seruni, area hotel juga tak luput dari perhatian. Di mana setiap tiga jam sekali, petugas hotel akan melakulan disenfektan. Mulai dari area lobi, lift, resto, meeting room, hingga area pool. “Area pool juga kita batasin jumlah pengunjungnya. Hanya boleh 20 orang dalam kolam renang,” ungkap Seruni.

Seperti diketahui, Sahid Serpong resmi dibuka pada 29 April 2019. Hotel bintang 3 dengan fasilitas dan pelayanan seperti bintang 4 dibangun di dalam Komplek Parkland Avenue dengan pilihan 3 tipe kamar superior, deluxe dan junior suite.

Sahid Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas MICE yang mampu mengakomodir kebutuhan bisnis meeting, acara ulang tahun maupun acara gathering lainnya.

Baca Juga: Libur Akhir Tahun, Swiss-Belhotel Serpong Tebar Promo Menarik

Baca Juga: Berburu Pernak-Pernik Natal di Jakarta

Baca Juga: Hal yang Wajib Dilakukan pada 2021




Share To


galih

galih

Dec. 23, 2020, 8 a.m.


tags : Sahid Seropong Travel Promo Menginap Libur Natal Libur Natal


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 29 April 2021 9:00 a.m.

“Melankoli Kota”, Mini Album Penuh Cerita dari Bungen

Entertainment 26 April 2021 10:00 a.m.

AmPm Gandeng Dipha Barus di Single Remix Terbaru

Entertainment 21 April 2021 8:00 a.m.

Kisah Pribadi Elang Defrianto dalam ‘Ragu’