Hotel Santika BSD City.jpg

Menginap di Santika BSD City, Gratis Karaoke dan Lunch atau Dinner

oleh: galih Travel Wednesday, 10 August 2022 12:00 p.m.


Mancode - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Hotel Santika BSD City menghadirkan promo menginap menarik selama Agustus 2022. Selain bisa menginap, para tamu juga akan mendapatkan gratis karaoke dan gratis makan siang atau malam.

“Promo menginap Kemerdekaan RI ini, tamu bisa gratis karaoke dan lunch atau dinner di dalam package yang dibuat khusus dengan harga yang sangat terjangkau,” ungkap Flavio Ikhlasia P, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD City dalam siaran persnya baru-baru ini.

Paket menginap ini, kata Flavio, dibanderol hanya Rp717.000. Harga tersebut sudah termasuk gratis karaoke selama satu jam di Masterpiece Teraskota dan juga gratis lunch atau dinner dengan sajian Indonesian Home. “Lunch atau dinner ini kami sajikan untuk dua orang di Parigi Resto yang bisa dipilih selama menikmati promo kemerdekaan,” kata Vio, sapaan akrab Flavio Ikhlasia.


Untuk memberikan kenyamanan tamu menginap, Hotel Santika BSD City - Serpong sendiri telah mendapatkan Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability Standards (CHSE) Certified. Sertifikat tersebut diberikan oleh Kemenparekraf, karena mempercayai seluruh SOP yang dijalankan oleh Hotel Santika BSD City - Serpong dengan baik selama masa pandemi ini.

Protokol kesehatan juga masih dijalankan hingga saat ini. Seperti selalu menggunakan masker dan juga hand sanitizer yang tersedia di setiap sudut hotel. Tidak hanya itu, kebersihan lingkungan dan kamar hotel yang selalu terjaga.

Baca Juga: Hotel Santika Premiere Bintaro Hadirkan Paket Staycation Gebyar Merdeka

Baca Juga: Hotel Ini Hadirkan Kuliner Langka Khas Banten, Tertarik Mencoba?




Share To


galih

galih

Aug. 10, 2022, noon


tags : HUT RI ke-77 Promo Menginap Travel Staycation Hotel Santika BSD City


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE