Mengenal Profil Podcast Ekslusif Spotify (I) BKR Brothers.jpg

Mengenal Profil Podcast Eksklusif Spotify (I)

oleh: rachli Entertainment Saturday, 30 May 2020 7:00 a.m.


Mancode - Sebagai bagian dari fokus perusahaan untuk membangun ekosistem podcast di Indonesia, Spotify mempersembahkan sembilan konten podcast menarik yang dibawakan oleh para artis dan trendsetter khususnya untuk para pendengar Spotify.

Sembilan konten podcast menarik tersebut terdiri dari BKR Brothers, Makna Talks, DESTAnya Siapa?, Podcast DariTaDi Yu Ya Yukk, Podcast Malam Kliwon, Rintik Sedu, Teman Tidur, Kinosgina, dan Thirty Days of Lunch.

Dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (28/5/2020), sembilan podcast memiliki profil yang menarik. Berikut profilnya:

BKR Brothers

BKR Brothers terdiri dari Bobby Mandela, Molen Kasetra, dan Ryo Wicaksono, tiga sahabat yang sama-sama punya pengalaman di industri radio. Podcast mereka telah menjadi referensi untuk hal-hal yang terkait dengan gaya hidup kaum urban. Tak jarang, BKR Brothers juga berdiskusi dengan bintang tamu dalam episode podcast mereka, di antaranya Manohara Odelia, Danilla Riyadi, Ardhito Pramono, dan Zack Lee.

Ketiga brothers akan membawa para penggemar untuk menikmati obrolan yang santai dan ringan dengan sejumlah topik yang tak jauh dari kehidupan laki-laki. Oleh karena itu, BKR Brothers memperingatkan para pendengar: “Konten 21+, don’t say we didn’t warn you!”.

Makna Talks

Makna Talks mempersembahkan obrolan santai dengan berbagai tokoh menarik tentang hal-hal yang memicu rasa ingin tahu. Dipandu oleh Iyas Lawrence, salah satu pewawancara paling terkenal di Indonesia saat ini, Makna Talks telah menghadirkan berbagai sosok trendsetter, seperti Reza Chandika, Dian Sastrowardoyo, Baskara Putra, hingga Sandiaga Uno ke dalam setiap episodenya. Sosok Iyas yang kreatif membuatnya mampu menggali sisi lain dari setiap cerita.

Dari sci-fi dan K-drama, hingga politik, pemilihan umum, dan sustainable living, obrolan Makna Talks bersama para bintang tamunya mencakup semua aspek kehidupan, budaya, dan masyarakat.

DESTAnya Siapa?

DESTAnya Siapa? adalah destinasi utama bagi siapa pun yang mencari podcast dengan konten blak-blakan tentang berbagai topik yang menarik. Sesuai dengan namanya, podcast yang sangat populer ini dibawakan tak lain oleh Deddy “Desta” Mahendra, seorang pembawa acara ternama, dan penyiar radio.

Sesuai dengan kepribadiannya yang ceriwis, Desta meramaikan podcast nya dengan penuh celoteh dan canda. Para pendengar bisa berharap banyak tawa dan percakapan mingguan bersama nama-nama yang familiar dari industri hiburan.

Podcast DariTadi Yu Ya Yukk

Podcast DariTadi Yu Ya Yukk menghadirkan dua pasangan luar biasa untuk membahas kehidupan dan keseharian rumah tangga milenial. Mereka adalah pasangan suami istri Ditto Percussion dan Ayudia C., serta Tarra Budiman dan juga istri tercintanya Gya P. Sadiqah. Melalui podcast ini mereka berbagi obrolan ringan tetapi juga seru seputar tantangan dalam pernikahan, keluarga dan mengasuh anak, bahkan cerita soal masa remaja.

Dengan pembahasan yang jujur dan penuh humor, podcast ini memberikan ide, inspirasi, dan solusi bagi pendengar melalui pengalaman pribadi dua pasangan host, yang mungkin sering dirasakan juga oleh banyak orang.

Baca Juga: Indonesia Miliki Pendengar Podcast Terbanyak di Asia Tenggara

Baca Juga: Musik K-Pop Mendominasi Spotify Dunia

Baca Juga: Spotify Luncurkan Microsite Listening Together


Share To


rachli

rachli

May 30, 2020, 7 a.m.


tags : BKR Brothers Spotify DESTAnya Siapa? Podcast Ekslusif Spotify Podcast


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 14 August 2020 12:00 p.m.

Sejarah Lahirnya Hari Pramuka di Indonesia

Technology 14 August 2020 11:00 a.m.

Rayakan 17an, Spotify Hadirkan Playlist 'Spesial 17an'