Aplikasi-GoApotik.jpg

Mengenal Aplikasi Pemesanan Obat, GoApotik

oleh: rachli Technology Monday, 16 December 2019 12:00 p.m.


Mancode - Seiring dengan meningkatnya perkembangan teknologi, turut terbantu pula aktivitas sehari-hari. Salah satunya bisa dirasakan dari munculnya beragam aplikasi pemesanan, mulai dari transportasi hingga makanan. Bahkan, ada pula pemesanan obat lewat aplikasi GoApotik.

Menukil dari laman GoApotik, GoApotik merupakan sebuah solusi untuk segala kebutuhan obat-obatan, mulai dari penyakit ringan hingga penyakit serius. Fitur yang diberikan aplikasi ini di antaranya pelayanan 24 jam, penebusan obat secara online, harga terbaik dan pengiriman cepat.

Sebagai apotek online terlengkap, GoApotik menyediakan kebutuhan obat-obatan rutin, obat dengan resep, vitamin dan suplemen, alat kesehatan, serta produk-produk kesehatan lainnya secara aman dan terpercaya.

Baca Juga: Opera Ads Luncurkan Unit Iklan Terbaru

Baca Juga: MSI Luncurkan Laptop Seri Content Creation

Baca Juga: 5 Petinggi Teknologi Ini Batasi Gadget pada Anak

Konsumen bisa belanja obat online dengan resep dokter, yang langsung ke apotek resmi. Namun sebelumnya, terlebih dahulu mengunggah resep obat, kemudian apotek terdekat akan membaca resep tersebut, memprosesnya, dan obat akan dikirimkan pada alamat yang diinginkan.

GoApotik bekerjasama dengan apotik dan toko atau merchant resmi yang berizin dan telah dikenal oleh masyarakat secara luas. Merchant GoApotik juga telah menjamin hanya menjual produk resmi dan berkualitas. Soal pembayaran ke merchant juga menggunakan rekening resmi GoApotik.

Selain itu, pengiriman produk dilakukan oleh vendor ekspedisi pihak ketiga yang terpercaya, bahkan ada pilihan instan, regular maupun luar kota untuk produk-produk tertentu. Tidak hanya itu, GoApotik menyediakan layanan chat dengan apoteker

GoApotik juga menawarkan berbagai promo dan diskon menarik untuk berbagai produk. Selain bekerjasama dengan merchant, GoApotik juga menggandeng situs KitaBisa.com sehingga konsumen bisa melakukan donasi.

Melihat dari kemudahan yang diberikan GoApotik, pada 16 Desember 2019, lini masa media sosial Twitter diramaikan dengan tagar #InstallGoApotik. Pantauan Mancode hingga pukul 12.00 WIB, tagar tersebut masih ramai diperbincangkan.


Share To


rachli

rachli

Dec. 16, 2019, 12:22 p.m.


tags : apotek online aplikasi pemesanan obat installgoapotik goapotik perkembangan teknologi


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 21 September 2020 12:00 p.m.

Sounday Coba Raih Peruntungan di Industri Musik Tanah Air

Life Style 21 September 2020 10:00 a.m.

Melihat Lebih Detail Kecanggihan All-New Audi A6

Entertainment 21 September 2020 9:00 a.m.

Fina Phillipe, Presenter Cantik Doyan Touring Jarak Jauh

Entertainment 19 September 2020 9:00 a.m.

Tandai 17 Tahun Berkarya, D’Masiv Rilis Album Terbaru