Mitsubishi Xpander Black Edition.jpg

Melihat Ubahan dan Harga Mitsubishi Xpander Black Edition

oleh: galih Life Style Wednesday, 21 October 2020 9:00 a.m.


Mancode – Mitsubishi Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition resmi dipasarkan. Mengusung tagline Adventure in Black, kedua model Xpander ini hadir dengan nuansa serba hitam dan dijual secara terbatas.

Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro menjelaskan, kedua model Xpander ini juga mengalami sejumlah penambahan fitur dan pembaruan. Seperti pada model Xpander Black Edition. Model ini merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T.

"Xpander Black Edition mendapatkan sejumah sentuhan pembaruan, baik dari sisi eksterior maupun interior yang didominasi aksen hitam. Tampilannya kini lebih sporty dan stylish,” jelas Irwan.

Ubahan Xpander Black Edition

Eksterior Xpander Black Edition.jpg

Pembaruan bisa terlihat jelas pada sisi eksterior, di mana penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada bagian alloy wheel, hingga door mirror. Selain itu, perubahan juga dapat ditemukan dengan penyematan body kit dengan aksen merah serta emblem edisi special “Black Edition”.

Beranjak ke dalam kabin, pembaruan juga dilakukan pada jok dengan penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah. Di bagian dashboard, tersemat 7 inci audio touch screen.

Interior Xpander Black Edition.jpg

Xpander Black Edition tersedia dengan transmisi otomatis dan transmisi manual. Sedangkan, warnanya terdapat dua pilihan yakni quartz white pearl dan jet black mica.

Lalu, bagaimana dengan harganya? Xpander Black Edition untuk tipe A/T kini dilego Rp 267.500.000. Sedangkan, Xpander Black Edition M/T Rp257.100.000 on the road (OTR) DKI Jakarta.

Interior Xpander Black Edition.jpg

Untuk setiap pembelian Xpander Black Edition, pelanggan akan mendapatkan program paket pembiayaan yang menarik, serta kaca film Konica Minolta. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan paket SMART SILVER untuk perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, yang mencakup suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan chemical item.

“Dengan paket tersebut, konsumen dapat melakukan perawatan kendaraan dengan maksimal dan lebih efisien biaya hingga 21 persen dibandingkan tanpa paket,” tutup Irwan.

Xpander Black Edition.jpg

Mitsubishi Xpander Black Edition dijual terbatas, yakni hanya diproduksi 1.000 unit. Bagi yang tertarik memilikinya, model tersebut kini sudah tersedia jaringan dealer resmi Mitsubishi.

Baca Juga: Mitsubishi Luncurkan Dua Edisi Spesial Xpander

Baca Juga: Mitsubishi Xpander dan All New Nissan Livina Kena Recall, Ada Apa?

Baca Juga: Hanya Ada 50 Unit, Suzuki Luncurkan Karimun Wagon R Edisi Spesial


Share To


galih

galih

Oct. 21, 2020, 9 a.m.


tags : Mitsubishi Harga Xpander Black Editon Xpander Black Edition Xpander Edisi Spesial Otomotif Life Style Mitsubishi Xpander


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 4 December 2020 11:00 a.m.

Tips Fotografi dan Videografi Seru ala TikTok

Technology 4 December 2020 9:00 a.m.

Resso Jadi Aplikasi Terbaik 2020 Pilihan Google Play

Entertainment 3 December 2020 8:00 a.m.

Debut Solo, Ifan Seventeen Luncurkan “Janji Hati”

Entertainment 3 December 2020 8:00 a.m.

Aminda Wujudkan Mimpi Bersama Yovie Widianto