Konser God Bless-1.jpg

Melihat Kembali Aksi Penuh Energik God Bless di Atas Panggung

oleh: galih Entertainment Wednesday, 1 September 2021 11:00 a.m.


Mancode – Setelah lama vakum manggung, akhirnya God Bless bisa merasakan manggung bersama dalam konser virtual “48 Tahun God Bless Berkarya: Mulai Hari Ini” pada Selasa (31/8/2021) malam. Meski sebagian usia personelnya sudah tak muda lagi, namun penampilan mereka terlihat tetap energik dan penuh semangat.

Sebelum tampil, konser virtual tersebut dibuka terlebih dahulu oleh sejumlah penyanyi dan musisi ternama Tanah Air yang berkolaborasi menyanyikan lagu-lagu hits God Bless. Di antaranya ada Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Dul Jaelani & Tissa Biani, Danilla, FourTwnty, Kamila, Krisyanto Jamrud ft DeadSquad, Andy/rif, dan lainnya.

Konser God Bless-2.jpg

Setelah penampilan kolaborasi tersebut, God Bless pun akhirnya mulai menggebrak panggung. Mereka membawakan sejumlah lagu andalan, salah satunya adalah lagu berjudul ‘Musisi’ yang membuka penampilan pertamanya di konser 48 tahun God Bless.


Dalam lagu ini, mereka berkolaborasi bersama beberapa gitaris terbaik di Tanah Air. Ada Eet Sjahranie, Stevi Item, Karis DeadSquad, Eben dan Agung dari Burgerkill. Setelah menyanyikan lagu tersebut, vokalis God Bless Achmad Albar sempat menyapa para penonton di rumah. “Selamat malam hadirin, di mana saja Anda berada. Senang sekali kami bisa bekerja kembali dari kevakuman,” ujar pria yang akrab disapa Om Iyek ini.

God Bless pun kembali melanjutkan penampilannya berkolaborasi dengan Roy Jeconiah, mantan vokalis dari grup musik rock Boomerang membawakan lagu “Kehidupan”. Selain itu, mereka juga berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati dengan membawakan lagu “Cermin”. Tak ketinggalan, “Semut Hitam”, dan single terbaru “Mulai Hari ini” pun dibawakan khusus oleh God Bless.

Terlihat para personel God Bless masih energik dalam membawakan setiap lagu. Achmad Albar sebagai front man, telihat tidak goyah dan vokalnya tetap ‘membakar’ para penonton di rumah. Aksi Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman dan Fajar Satritama, juga terlihat tetap piawai dalam menunjukkan skill mereka bermain alat musik.

Konser God Bless.jpg

Konser akbar malam itu pun akhirnya ditutup dengan lagu super hits dari God Bless berjudul “Rumah Kita”. Di momen ini, God Bless mengajak seluruh musisi naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama.

Kesuksesan konser virtual 48 tahun God Bless ini, setidaknya bisa membawa angin segar sekaligus menjadi kebangkitan industri musik Tanah Air. Dipromotori Rockinlilo, konser virtual berbayar ini sukses menyajikan aksi panggung yang tetap menarik dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat bagi para pengisi acaranya.

“Ini kebangkitan musik online berbayar. Nanti, ‘buku biru-nya’ kita akan kasih ke penyelenggara lain,” ujar Lilo, selaku CEO Rockinlilo.

Baca Juga: Kolaborasi Berkelas dalam Konser Virtual 48 Tahun God Bless

Baca Juga: Tampilan Segar God Bless di Video Klip “Mulai Hari Ini”

Baca Juga: Live Nation Wajibkan Vaksinasi atau Hasil Tes COVID Negatif untuk Hadiri Konser




Share To


galih

galih

Sept. 1, 2021, 11 a.m.


tags : Konser Virtual Konser God Bless Entertainment God Bless Ultah ke-48 Tahun God Bless Aksi Panggung God Bless Konser 48 Tahun God Bless Berkarya: Mulai Hari Ini


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 16 September 2021 8:00 a.m.

Honda Jakarta Center Gelar Pameran “Virtual Expo Honda”

Life Style 15 September 2021 17:00 p.m.

Cara Atasi Maskne, Fenomena Muncul Jerawat Akibat Masker

Travel 28 August 2021 7:00 a.m.

Taliban Ancam Tutup Sekolah Musik di Afghanistan

Life Style 25 August 2021 5:00 a.m.

Afghanistan Pemasok Opium Terbesar Dunia