Vans x Alexander Lee Chang.jpg

Kolaborasi Ciamik Vans dan Alexander Lee Chang

oleh: inggil Fashion Style Tuesday, 13 August 2019 16:00 p.m.


Brand sepatu asal Amerika, Vans kembali berkolaborasi dengan Alexander Lee Chang. Kedua brand tersebut membuat koleksi sepatu spesial untuk musim dingin dan gugur 2019. Brand asal Jepang tersebut diberi kesempatan oleh Vans untuk mempermak salah satu siluet ikonik mereka.

Sebelumnya, Vans bersama Alexander Lee Chang juga telah menampilkan desain bespoke Sk8-Hi. Kali ini, keduanya memilih Era untuk dipermak habis-habisan. Hasil kolaborasi keduanya terbilang unik. Tetap mempertahankan midsole putihnya, Alexander Lee Chang memilih bagian upper bodi sepatu low-top tersebut untuk dipermak ulang.

Vans x Alexander Lee Chang.jpg

Mempunyai warna dasar hitam yang menyelimuti bodi sepatu ini menyematkan bahan nylon dan neppy suede. Sepatu ini juga dilengkapi dengan tag tulisan eVent berwarna oranye pada bagian sepatu.

Vans x Alexander Lee Chang.jpg

Istimewanya, karena dibuat khusus untuk musim dingin dan gugur sepatu kolaborasi Vans dengan Alexander Lee Chang ini didesain tahan terhadap cuaca. Sirkulasi udaranya disempurnakan dan pada bagian outsole dibuat semakin kuat menjejak dan stabil ketika dibawa berjalan saat hujan.

Vans x Alexander Lee Chang.jpg

Bagian yang menarik perhatian lainnya ialah buckle magnetic yang ada di bagian atas sepatu. Magnetik buckle ini dibuat oleh perusahaan asal Jerman, Fidlock. Memang terlihat tampak agak besar dan mencolok, namun hal itu sengaja agar pengguna lebih aman dalam melangkah. Terlebih model buckle tersebut mudah dibuka pasang walau dengan satu tangan.

Vans x Alexander Lee Chang.jpg

Era edisi kolaborasi Vans dan Alexander Lee Chang ini mendapat nilai positif di masyarakat. Tidak hanya nyaman, banyak masyarakat menilai hasil kolaborasi keduanya juga sangat multitasking bagi sang pengguna.

Baca Juga: Vans Hadirkan Koleksi Khusus Led Zeppelin

Unutk urusan harga, sepatu kolaborasi tersebut dijual seharga Rp4 jutaan dan telah tersedia di beberapa online shop Jepang.


Share To


inggil

inggil

Aug. 13, 2019, 4 p.m.


tags : Sepatu Vans Vans Alexander Lee Chang


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 30 November 2020 11:00 a.m.

Ritel Topshop Diambang Penutupan

Life Style 30 November 2020 9:00 a.m.

Wacana Batasan Usia Pemilik Akun Media Sosial

Entertainment 30 November 2020 7:00 a.m.

Kisah Kolaborasi Marcell Siahaan dengan Musisi Jazz Dunia