Templet_Mancode_ (3).jpg

Melestarikan Budaya Nusantara dengan Wewangian Bukhur

oleh: fachrul Life Style Wednesday, 13 January 2021 13:00 p.m.


Mancode - Bukhur adalah dupa tradisional yang telah digunakan sejak ribuan tahun untuk upacara keagamaan atau upacara sosial di negara Timur Tengah. Bukhur disukai karena aromanya yang wangi dan dapat memberikan efek ketenangan bagi siapapun yang menghirupnya.

Membakar bukhur, dupa, mustaki, kayu gaharu yang dapat membawa ketenangan suasana adalah tergolong hal yang baik. Karena hal tersebut ittiba' dengan Rasulullah SAW. Beliau sendiri sangat menyukai wangi-wangian, baik minyak wangi, bunga-bungaan ataupun pembakaran dupa.

Mancode berhasil mewawancarai salah satu tokoh spiritual muda yang ikut meramaikan industri bukhur Tanah Air bernama Sukma Pyrous, pendiri padepokan Wadah Tempa Sukma Satriya Perkasa. Simak obrolan Mancode dengan Sukma Pyrous di sini!

Jelaskan tentang bukhur Kandagalante!

Bukhur Kandagalante menyediakan bukhur dengan kualitas pilihan yang dibuat untuk berbagai macam kebutuhan seperti prosesi ritual, meditasi, healing atau bahkan hanya sebagai pewangi ruangan agar memanjakan siapapun yang menghirupnya supaya rileks dan senantiasa merasakan nuansa positif.

Kenapa masyarakat harus membeli bukhur di Kandagalante?

Kandagalante menyajikan bukhur dengan kualitas sangat baik, orisinal, sesuai rujukan kitab hikmah. Kandagalante memberikan harga yang terjangkau karena kami ingin mensosialisasikan bukhur untuk khalayak ramai, khususnya para praktisi yang baru memulai karir dalam ranah supranatural dan spiritual. Selain itu kami memiliki misi memberantas mafia dan kapitalis bukhur yang merugikan banyak pihak.

Kandagalante merupakan karya anak bangsa yang layak untuk dibanggakan, karena Kandagalante menciptakan lahan pekerjaan di zaman yang sedang kurang baik ini. Kandagalante turut membantu peluang berniaga bagi siapa saja yang berminat.

WhatsApp Image 2021-01-13 at 1.11.01 PM.jpeg

Apa produk bukhur yang unik dan spesial di Kandagalante?

Sangat spesial, karena selain terbuat dari kualitas yang sangat baik sebagian produk dan bahannya pun didatangkan dari negara asalnya langsung (Timur Tengah). Bahkan, terdapat pula beberapa bukhur spesial yang sesuai dengan rujukan kitab hikmah sehingga hasil optimal pun dapat diraih dan praktisi tidak sia-sia telah melakukan ritual panjang karena menggunakan media yang tepat. Untuk melihat semua produk Kandagalante Mancoders bisa mengunjungi https://wtssp.com/ dan Kandagalante.com

Jenis bukhur apa yang cocok dipakai untuk tirakat dari Kandagalante?

Tergantung background akan disiplin keilmuan yang dimiliki oleh praktisinya. Biasanya yang menggeluti jalur hikmah menggemari Bukhur Maghribi, Madat Maghribi, Bukhur Abyadh dan Lubban Ahmar ciri khas KANDAGALANTE PREMIUM OUD. Tetapi, jika praktisinya seorang pengamal ilmu tradisional Nusantara, biasanya gemar menggunakan berbagai jenis kemenyan koleksi kami yang variatif dan berkualitas.

Apa tips dalam memilih dan memakai bukhur!

Pertama, pastikan dulu tujuan penggunaannya. Apakah untuk ritual, hanya sekedar pengharum ruangan untuk acara keluarga atau untuk keperluan meeting. Kedua, konsultasikan kepada seller yang kompeten akan hal tersebut jika buyer masih bingung. Ketiga, temukan seller yang amanah dalam melayani kebutuhan buyer, karena masih banyak di luar sana pembodohan dan penipuan alih-alih media ritual atau peralatan hikmah yang begitu vulgar. Waspadalah!

Baca Juga: Said Kusuma, Sang Pembasmi Dukun Palsu!

Baca Juga: Membongkar Penipuan Praktik Ruqyah (I)

Baca Juga: Ramalan yang Menakutkan di Sepanjang 2020


Share To


fachrul

fachrul

Jan. 13, 2021, 1 p.m.


tags : Spiritual Wadah Tempa Sukma Satriya Perkasa WTSSP Kandagalante Gaib Sukma Satriya Perkasa Supranatural Riset


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 26 January 2021 7:00 a.m.

"Tak Sempurna", Proyek Duet Gugun dengan Emmy Tobing

Entertainment 25 January 2021 12:00 p.m.

Tom Holland Mengaku Khawatir Bakal Dipecat Marvel

Shopping 25 January 2021 11:00 a.m.

Bisnis Sex Toys Meningkat Pesat Selama Pandemi