Melanie-C-Single-Who-I-Am.jpg

Melanie C Rilis Versi Remix Single ‘Who I Am’

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 21 April 2020 12:00 p.m.


Mancode - Setelah bulan Maret 2020 lalu merilis "Who I Am" sebagai penegas eksistensinya di industri musik, Melanie C kini merilis versi remix lagu tersebut. Diremix oleh Joe Goddard (Hot Chip, 2 Bears) dan menyusul video musik serta lagu "Who I Am" yang dengan cepat meraih jutaan views serta masuk ke dalam 10 besar iTunes di seluruh Eropa, Amerika Selatan, dan di Inggris.

Single ‘WHO I AM’ ini dikerjakan ulang oleh Joe Goddard (musisi, penulis lagu, DJ dan anggota HOT CHIP). Diiringi beat yang berdenyut sebagai anthem di malam hari, membuat ‘Who I Am’ semakin bernyawa.

Joe-Goddard.jpg

Bekerja sama dengan Joe Goddard adalah mimpi yang menjadi nyata bagi Melanie C karena dia adalah penggemar berat Hot Chip sejak lama.

“Saya tidak bisa lebih bahagia dengan hasilnya. Joe menerapkan popnya yang indah, di trek yang sudah saya sukai, memberinya kehidupan baru dan alternatif dari aslinya, yang sama mengasyikkannya!” ujar Melanie C dari rilis yang diterima Mancode.

Melanie C seakan tidak pernah ingin jauh dari para fansnya. Meski kondisi saat ini sedang masa karantina, dia rutin melakukan interaksi QnA live di Youtube Channelnya dan secara khusus kepada fans nya di kawasan Asia. Solois asal Inggris tersebut melakukan live QnA pada 4 April lalu.

Pada acara QnA nya Melanie C berbagi kisah di masa karantina dan #StayHome. Diluar dugaan, ternyata cukup mengejutkan Melanie C bahwa fansnya di Asia begitu interaktif dan sangat menantikan kehadirannya untuk menyapa langsung para fansnya di Asia lewat agenda showcase atau promo tour.

Baca Juga: Marcus Mumford Bawakan Versi Akustik ‘Lay Your Head on Me’

Baca Juga: ‘Caroline’ Single Pertama Boy In Space di 2020

Baca Juga: Cara Hammond Rilis Single Baru Ready For The Fall


Share To


inggil

inggil

April 21, 2020, noon


tags : Remix Who I Am Melanie C Melanie C Melanie C Single Who I AM Joe Goddard


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 26 October 2020 7:00 a.m.

HPM Kampanyekan Gaya Hidup Sehat lewat Media Sosial

History 22 October 2020 8:00 a.m.

Sejarah Singkat Hari Santri Nasional