Meda Kawu.jpg

Meda Kawu Kisahkan Cinta Manis dalam “Pulang Menanti”

oleh: galih Entertainment Friday, 13 August 2021 7:00 a.m.


Mancode – Di masa pandemi ini, penyanyi dan penulis lagu Meda Kawu terus berkarya. Setelah merilis "The Other Side", Meda kembali meluncurkan single terbarunya bertajuk “Pulang Menanti”. Single ini ditulis berdasarkan sebuah perjalanannya yang terinspirasi dari kisah cinta manis dan diakhiri dengan perpisahan yang manis juga.

“Kali ini aku merasa lebih berani mengungkapkan perasaan cinta hopeless romantic secara apa adanya lewat lagu dan ini diambil dari pengalaman pribadi,” jelas Meda mengenai seberapa spesial arti lagu "Pulang Menanti".

Meda membawakan “Pulang Menanti” dengan cerita indah yang diibaratkan sebagai obat rindu dari perjumpaan yang pernah ia lewati. Meskipun sesaat, namun rasa rindu tersebut terus bertambah hingga akhirnya waktu perpisahan pun datang dan selesai dengan menjadi kenangan yang manis.


Keistimewaan dari tiap lirik yang tersampaikan memberikan pembawaan baru bagi karakter Meda, dengan kepribadian membuminya yang senang untuk menghibur orang-orang di sekitar. Ia juga menyampaikan pembawaan rasa tersebut melalui lagu “Pulang Menanti” yang sekaligus mendorong dirinya untuk bisa lebih mudah mengungkapkan rasa, berbagi cerita dan wawasan terbaru dalam tampilan karya-karyanya.

“Buat aku sendiri, “Pulang Menanti” adalah sebuah kisah yang diceritakan tidak hanya dengan melodi dan kata, tapi juga suara-suara atau bunyi-bunyi lain yang dapat mendukung aku untuk menerjemahkan rasa yang ingin aku sampaikan lewat lagu ini,” ungkapnya.

“Seperti bunyi detik jam yang dimasukkan di dalam lagu ini mempunyai makna tersendiri di mana melambangkan betapa berharganya setiap detik yang bisa kita habiskan bersama orang yang kita cintai meski sekalipun harus berujung dengan sebuah perpisahan karena beda cara hidup, beda negara dan berbagai perbedaan lainnya, atau terlalu banyak yang harus diperjuangkan kalau ingin dipertahankan,” tambah Meda.

Mengenai proses penggarapan “Pulang Menanti”, Meda menggandeng Kris Monte dalam penulisan lirik. Kemudian untuk produksinya dibantu oleh Chill Pill yang di-aransemen oleh Denny Indrajaya dan Ivan Dewanto sebagai produser.

Setelah rilisnya “Pulang Menanti”, Meda berharap hasil karya ini dapat menjadi sebuah bagian the soundtrack of your life yang dapat dipakai untuk mengenang perjalanan dari setiap kenangan dan cerita dengan para pendengarnya.

Tak hanya lagu, Meda juga merilis video klip yang digarap langsung oleh director sekaligus video editor muda Luthfi Pradita. Video klip ini sudah tayang di kanal YouTube Meda Kawu. Rencananya, tahun ini Meda juga akan merilis album.

Baca Juga: Curahan Hati Suisei dalam “Hopeless Romantic 2”

Baca Juga: Unjuk Kemampuan Bermusik, Marsha Lavinia Luncurkan “Fall For You”

Baca Juga: 10 Lagu Terpopuler di Spotify Indonesia Awal Agustus 2021




Share To


galih

galih

Aug. 13, 2021, 7 a.m.


tags : Entertainment Kisah Cinta Manis Single Terbaru Meda Kawu Single Pulang Menanti Meda Kawu


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 25 November 2022 14:00 p.m.

Spesifikasi dan Harga Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro

Life Style 24 November 2022 11:00 a.m.

Tips Berkendara Aman ke Tempat Wisata Alam Terbuka

Technology 17 November 2022 9:00 a.m.

Kamera Sony Alpha 7R V Tawarkan Resolusi Tinggi