
Mazda Tawarkan Diskon Beragam Suku Cadang
oleh: galih Life Style Wednesday, 12 August 2020 9:00 a.m.
Mancode - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia menggelar kampanye servis bertajuk Mazda Service Campaign 2020. Kampanye servis yang berlangsung dari 10-29 Agustus 2020 ini, memberikan diskon khusus bagi para pemilik mobil Mazda saat melakukan servis di dealer resmi Mazda. .
Melalui Mazda Service Campaign 2020, pelanggan bisa mendapatkan keuntungan mulai dari gratis oil filter, diskon jasa, serta potongan harga untuk genuine material seperti engine deposit cleaner, brake cleaner, brake grease, engine conditioner sampai dengan windshield washer (cairan wiper).
Igor Panjaitan, Customer Service Director, PT EMI mengatakan, program service campaign ini bertujuan memberikan jaminan ketenangan bagi para pemilik mobil Mazda, di mana pada beberapa waktu lalu selama masa pandemi Covid19. Sebab, diyakini banyak kendaraan dalam kondisi tidak digunakan dan disimpan di garasi.
“Untuk itu, kami mengajak pelanggan untuk datang ke dealer resmi Mazda agar bisa kami pastikan kendaran Mazda pelanggan masih dalam kondisi prima saat akan digunakan untuk aktivitas kembali,” ujar Igor.
Selain itu, lanjut Igor, untuk menjamin kebersihan interior dan system pendingin kabin, pelanggan juga mendapatkan kesempatan potongan harga hingga 40 persen untuk suku-cadang filter A/C.
Untuk spare part atau suku cadang, Mazda telah merancang dan mendesain suku cadang khusus kendaraan Mazda, sehingga memberikan ketahanan, kualitas dan jaminan. “Mazda sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan konsumen pada saat berkendara, untuk itu Mazda terus melakukan pengembangan terhadap suku cadang asli,” tambahnya.
Setiap suku cadang asli seperti Mazda Genuine Oil (MGO), dan Mazda Genuine Material yang terdiri dari engine deposit cleaner, brake cleaner, brake grease, engine conditioner dan washer (cairan wiper) sampai dengan Mazda Recommended Battery untuk i-Stop system dirancang khusus dan sesuai dengan spesifikasi kendaraan Mazda.
“PT EMI juga memastikan jika para teknisi Mazda yang mengerjakan dan melayani para konsumennya memiliki kompetensi terbaik untuk merawat dan mengatasi permasalahan yang terjadi pada mobil Mazda,” tutur Igor.
Sementara untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pada masa pandemi, dealer resmi Mazda menerapkan protokol kesehatan standard Covid-19. Mulai dari pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area dealer, mewajibkan penggunaan masker bagi seluruh pegawai dealer dan pengunjung, pembersihan secara berkala pada area pelanggan, penerapan physical distancing, cashless payment, serta menyediakan cairan disinfektan di beberapa area dealer.
Bagi kamu yang ingin mengetahui syarat dan ketentuan, serta di dealer mana saja program ini, bisa terlebih dahulu menghubungi Mazda Contact Center atau datang ke dealer Mazda terdekat.
Share To

galih
Aug. 12, 2020, 9 a.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

6 Tips Work Life Balance untuk Ibu Pekerja
30 5 days ago
Sebagai wanita karier, tentunya tak melupakan kewajiban tugasnya sebagai seorang ibu rumah tangga. Apa saja kiat sukses meniti karier dengan work life balance?

Hotel Santika Premiere Bintaro Hadirkan Paket Halalbihalal Menarik
27 1 week, 1 day ago
Paket halalbihalal di Santika Premiere Bintaro dimulai dari harga Rp250 ribu per orang, dengan minimal 30 pax. Ragam sajian masakan rumahan disajikan untuk memanjakan tamu.

Pentingnya Penguasaan Public Speaking di Era Digital
22 3 days, 8 hours ago
Kemampuan public speaking telah menjadi syarat utama bagi pembentukan sumber daya manusia (SDM) di tengah masyarakat.
YOU MAY ALSO LIKE
Travel 11 May 2022 10:00 a.m.
Moto Guzzi Museum di Italia Kembali Tawarkan Wisata Sejarah Moto Guzzi
Technology 21 April 2022 18:00 p.m.
Komisi I DPR dan Kementerian Kominfo Ajak Masyarakat Migrasi TV Digital
Entertainment 19 April 2022 12:00 p.m.
Daftar 10 Lagu Terpopuler Spotify Indonesia
Travel 19 April 2022 10:00 a.m.