Mazda.jpg

Mazda Tawarkan Diskon Beragam Suku Cadang

oleh: galih Life Style Wednesday, 12 August 2020 9:00 a.m.


Mancode - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia menggelar kampanye servis bertajuk Mazda Service Campaign 2020. Kampanye servis yang berlangsung dari 10-29 Agustus 2020 ini, memberikan diskon khusus bagi para pemilik mobil Mazda saat melakukan servis di dealer resmi Mazda. .

Melalui Mazda Service Campaign 2020, pelanggan bisa mendapatkan keuntungan mulai dari gratis oil filter, diskon jasa, serta potongan harga untuk genuine material seperti engine deposit cleaner, brake cleaner, brake grease, engine conditioner sampai dengan windshield washer (cairan wiper).

Igor Panjaitan, Customer Service Director, PT EMI mengatakan, program service campaign ini bertujuan memberikan jaminan ketenangan bagi para pemilik mobil Mazda, di mana pada beberapa waktu lalu selama masa pandemi Covid19. Sebab, diyakini banyak kendaraan dalam kondisi tidak digunakan dan disimpan di garasi.


“Untuk itu, kami mengajak pelanggan untuk datang ke dealer resmi Mazda agar bisa kami pastikan kendaran Mazda pelanggan masih dalam kondisi prima saat akan digunakan untuk aktivitas kembali,” ujar Igor.

Selain itu, lanjut Igor, untuk menjamin kebersihan interior dan system pendingin kabin, pelanggan juga mendapatkan kesempatan potongan harga hingga 40 persen untuk suku-cadang filter A/C.

Untuk spare part atau suku cadang, Mazda telah merancang dan mendesain suku cadang khusus kendaraan Mazda, sehingga memberikan ketahanan, kualitas dan jaminan. “Mazda sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan konsumen pada saat berkendara, untuk itu Mazda terus melakukan pengembangan terhadap suku cadang asli,” tambahnya.

Setiap suku cadang asli seperti Mazda Genuine Oil (MGO), dan Mazda Genuine Material yang terdiri dari engine deposit cleaner, brake cleaner, brake grease, engine conditioner dan washer (cairan wiper) sampai dengan Mazda Recommended Battery untuk i-Stop system dirancang khusus dan sesuai dengan spesifikasi kendaraan Mazda.

“PT EMI juga memastikan jika para teknisi Mazda yang mengerjakan dan melayani para konsumennya memiliki kompetensi terbaik untuk merawat dan mengatasi permasalahan yang terjadi pada mobil Mazda,” tutur Igor.

Sementara untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pada masa pandemi, dealer resmi Mazda menerapkan protokol kesehatan standard Covid-19. Mulai dari pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area dealer, mewajibkan penggunaan masker bagi seluruh pegawai dealer dan pengunjung, pembersihan secara berkala pada area pelanggan, penerapan physical distancing, cashless payment, serta menyediakan cairan disinfektan di beberapa area dealer.

Bagi kamu yang ingin mengetahui syarat dan ketentuan, serta di dealer mana saja program ini, bisa terlebih dahulu menghubungi Mazda Contact Center atau datang ke dealer Mazda terdekat.

Baca Juga: Rayakan Kemerdekaan RI, Suzuki Tebar Diskon dan Hadiah Langsung

Baca Juga: Luminoz, Spesialis Coating Mobil Bebas Biaya Perawatan

Baca Juga: Glory i-Auto, Mobil Pintar dari DFSK Sudah Bisa Dipesan




Share To


galih

galih

Aug. 12, 2020, 9 a.m.


tags : Mazda Indonesia Kampanye Servis Mazda Diskon Spare Part Mazda Mobil Mazda Servis Mobil Mazda Mazda Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE