Dealer Mazda.jpg

Mazda Buka Dealer Baru Berstandar Internasional di Pontianak

oleh: galih Life Style Monday, 19 April 2021 7:00 a.m.


Mancode - PT Eurokars Motor Indonesia kembali melakukan penetrasi pasar ke wilayah Kalimantan Barat dengan meresmikan dealer baru “Mazda Adi Sucipto”. Dealer hasil kolaborasi dengan PT Autogriya Handal Mandiri ini, terletak di Jl. Adi Sucipto KM 5,5, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

“Diresmikannya Mazda Adi Sucipto menjadi bukti dari komitmen Eurokars Motor Indonesia terhadap perkembangan merk Mazda di Tanah Air sejak dipegang oleh Eurokars Group. Mazda Adi Sucipto ini merupakan dealer Mazda yang mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini dan telah menerapkan standard layanan sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang,” ujar Ricky Thio, Managing Director, PT Eurokars Motor Indonesia.


“Dengan identitas terkini yang dimiliki oleh dealer Mazda Adi Sucipto dan dengan akan diterapkannya identitas ini pada dealer-dealer Mazda lainnya, kami yakin hal ini dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda,” tambah Ricky.

Dealer Mazda Pontianak.jpg

Mazda Adi Sucipto yang merupakan dealer Mazda ke-21 di Indonesia ini, terdiri dari bangunan 2 lantai dengan luas bangunan sebesar 520 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 1.050 meter persegi. Memilliki fasilitas 3S (sales, service dan spare part) dengan ruang pamer utama di lantai dasar yang dapat memajang 2 unit Mazda terbaru serta 1 ruang penyerahan kendaraan (delivery area) untuk dapat dilihat oleh calon konsumen yang datang.

Dealer yang kegiatan operasionalnya sudah berlangsung sejak 8 April 2021 ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan disain modern minimalis, sehingga menambah kesan Premium layaknya di Showroom-Showroom atau Bengkel kendaraan Premium.

Ruang tunggu juga dilengkapi dengan fasilitas kids corner, yang dapat memberikan suasana nyaman bagi pelanggan yang datang bersama dengan anak-anak. Sedangkan ruang bengkel (workshop) dengan 2 service bay telah dilengkapi dengan peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Adi Sucipto berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Selama masa pembukaan, bagi pelanggan yang membeli mobil selama bulan Ramadan, akan diberikan program penjualan khusus berupa promo bulan Ramadan dengan memberikan voucher gratis BBM selama 3 bulan.

Baca Juga: Rahasia Mitsubishi Xpander AP4 yang Sukses di Ajang Rally

Baca Juga: Kia Sonet 7 Seater Debut Global di Indonesia, Harga Mulai Rp199,5 Juta

Baca Juga: GCC Pasarkan Mobil Listrik Tesla Model 3 Facelift di Indonesia




Share To


galih

galih

April 19, 2021, 7 a.m.


tags : Dealer Mazda Mazda Adi Sucipto Mazda Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE