Maxkleen.jpg

Maxkleen Sumbang 7.000 Paket Hygiene Care untuk RSDC Wisma Atlet

oleh: galih Life Style Tuesday, 27 April 2021 9:00 a.m.


Mancode – Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi pada relawan serta tenaga kesehatan yang telah berjasa di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, Wipro Unza Indonesia melalui Maxkleen, yang merupakan brand homecare anti-bakteri memberikan sumbangan berupa 7.000 paket hygiene care.

Amit Dawn, CEO Wipro Unza Indonesia mengatakan pihaknya memahami bahwa peralatan kesehatan dan kebersihan telah menjadi kebutuhan harian, sehingga mereka percaya dukungan ini akan selalu bermanfaat setiap saat.

“Kami harap paket penunjang higienitas ini dapat berguna bagi siapapun yang berjuang di RSDC Wisma Atlet Kemayoran serta senantiasa menjadi pengingat agar kita semua tetap menjaga kebersihan. Baik itu di permukaan tangan, lokasi kita beraktivitas ataupun pakaian yang kita pakai,” kata Amit.


Sementara, Letkol Laut (K) drg. Muh. Arifin, Sp,.Ort, Koordinator Humas RSDC Wisma Atlet Kemayoran mengatakan paket hygiene care Maxkleen ini akan sangat berguna dan dibutuhkan di masa pandemi. Terlebih bagi rekan-rekan relawan di RSDC Wisma Atlet Kemayoran, liquid detergent Maxkleen ini dapat digunakan oleh tim tenaga kesehatan dan juga pasien untuk tetap menjaga higienitas pakaian.

“Saat ini, kita patut bersyukur karena jumlah pasien di RSDC Wisma Atlet Kemayoran sudah menurun kurang lebih 25 persen. Saat ini ada kurang lebih 1400 pasien yang kami rawat. Mari bersama-sama kita berjuang untuk menjaga jumlah kasus yang tetap landai dan menurun dengan selalu menjaga protokol kesehatan dan mengurangi mobilitas, terutama di masa Ramadan ini,” imbaunya pada seluruh masyarakat Indonesia.

Berdasarkan data yang dilansir dari COVID-19 Data Repository by the Center for Systems Science and Engineering (CSSE) Johns Hopkins University, pada 1 Februari 2021, kasus baru Covid-19 yang tercatat di Indonesia mencapai 10.994. Sedangkan pada 21 April 2021, kasus yang tercatat telah mengalami penurunan lebih dari 40 persen, yaitu 5.720 kasus.

“Kami harap apresiasi dan juga dukungan yang kami berikan kali ini dapat menjadi pengingat bagi kita semua untuk terus bahu-membahu menjaga kesehatan serta kebersihan diri sendiri dan orang-orang yang kita kasihi. Bersama-sama melawan pandemi Covid-19,” harap Amit.

Sekadar informasi, Wipro Unza Indonesia memperkenalkan Maxkleen pada awal 2020. Maxkleen adalah sebuah brand yang menawarkan produk perawatan kebersihan rumah tangga dengan anti-bacterial yang telah terdaftar di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Di Indonesia sendiri, Maxkleen sudah memiliki beberapa rangkaian produk seperti, Air & Surface Sanitizer untuk membasmi kuman yang ada udara dan permukaan, all in one disinfectant liquid untuk higienitas rumah tangga, dan deterjen cair anti kuman.

Baca Juga: Peduli Lingkungan Hidup, WOM Finance Tanam 1.000 Pohon di Tangsel

Baca Juga: Edukasi Covid-19 dalam Mini Series “Kalau”

Baca Juga: Penggerak Komunitas Ajak Masyarakat Perangi Covid-19




Share To


galih

galih

April 27, 2021, 9 a.m.


tags : Paket Hygiene Care Peduli Covid-19 RSDC Wisma Atlet Maxkleen Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 22 July 2021 12:00 p.m.

Alasan Twitter Hapus Fitur Fleet

Entertainment 13 July 2021 15:00 p.m.

Cara Kuburan Band Ajak Kawula Muda Jauhi Narkoba

Entertainment 6 July 2021 9:00 a.m.

Cara Bisma Karisma Melepas Kejenuhan di Masa Pandemi