PATO Putra.jpg

“Mau Aku, Mau Kamu”, Penutup Antologi #darihandphone PATO Putra

oleh: galih Entertainment Monday, 4 January 2021 9:00 a.m.


Mancode – Setelah merilis “Centang Biru” dan “Sesuai Aplikasi Ya” dari antologi #darihandphone, kini Pato putra kembali merilis single terbarunya, “Mau Aku, Mau Kamu.” Single ketiga PATO putra ini sekaligus menutup rangkaian rilisan singlenya di 2020.

Masih berangkat dari tema besar mengenai hubungan antara manusia dengan aplikasi digital, dalam lagu ketiga ini PATO putra bercerita tentang bagaimana hubungan yang baik harus selalu didasari oleh persetujuan dari kedua belah pihak, dan tidak ada aplikasi digital yang lebih merepresentasikan persetujuan ini selain aplikasi jasa transportasi online.

“Di lagu ini, gue sengaja ga menyebutkan ide utama dari cerita itu sendiri, gue pengen orang orang menerka sendiri apa maksud dari lagu ini,” ujar Fathio Putra, pria dibalik sosok PATO putra dalam rilis yang diterima Mancode.


“Gue seneng ketika ada yang denger terus anggap kalo ini lagu cinta, karena sebenarnya lagu ini gue tulis tentang aplikasi transportasi online,” tambah PATO Putra.

Sama seperti dua rilisan sebelumnya, Alexander Bramono (Bassist Tokyolite) juga memproduseri single “Mau Aku, Mau Kamu”. Alexander yang juga telah merupakan produser dari toRa, juara Go Ahead Challenge 2018, sangat membantu proses kreatif pada pengerjaan single ini.

Sementara pada artwork, “Mau Aku, Mau Kamu” didesain oleh digital collage artist asal Jakarta, Seanzha Kemal. Single ‘Mau Aku, Mau Kamu’ sebenarnya sudah digarap sejak 2019 lalu dan direncanakan untuk rilis di awal 2020, namun kondisi pandemi yang tengah menimpa dunia memaksa rilisan ini untuk mundur dan baru akan rilis di Desember 2020.

Baca Juga: Aldiv Curhat dalam Tinggalkan Rasa

Baca Juga: “Simfoni Rindu”, Hadiah Akhir Tahun dari Diskoria

Baca Juga: Lewat #WENAK, Kazama Husein Ajak Pendengar Nikmati Hidup




Share To


galih

galih

Jan. 4, 2021, 9 a.m.


tags : Entertainment Antologi #darihanphone Single Aku Mau Kamu Mau PATO Putra


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA