Cleveland Cyclewerks.jpg

Masuki Usia 3 Tahun, Cleveland Cyclewerks Makin ‘Pede’ Eksis di Indonesia

oleh: galih Life Style Wednesday, 15 July 2020 8:00 a.m.


Mancode – Tak terasa, Cleveland Cyclewerks (CCW) Indonesia memasuki tahun ketiganya meramaikan pasar otomotif, khususnya motor di Tanah Air. Dalam kiprahnya di Indonesia, merek motor asal Amerika Serikat ini percaya diri makin mengaspal lewat ragam model motor yang rutin diluncurkannya.

Bermain di segmen pasar custom motor, bisa dibilang Cleveland Cyclewerks memang punya peminat yang cukup tinggi di Indonesia. Terlebih, merek motor ini berusaha membawa konsep sesuai dengan keinginan pemiliknya.

"Kami membawa konsep kebebasan total dalam perancangan motor kami dan senang motor kami diterima dengan luar biasa di lebih dari 20 negara termasuk Indonesia," ungkap Scott Colosimo dalam rilis yang dikeluarkan Cleveland Cyclewerks Indonesia.

Sebagai bentuk pencapaian tersebut, Cleveland Cyclewerks Indonesia coba mengangkat tema "Ride It Out" dalam perayaan ulang tahun (ultah) di tahun ini. Bukan tanpa alasan, tema ini dipilih lantaran di tahun ini mereka gencar merilis produk terbaru.

Salah satu buktinya, Cleveland Cyclewerks Indonesia yang dipegang oleh PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) sebagai ATPM, merilis tipe baru varian Cleveland Cyclewerks dengan kapasitas mesin besar 400 cc. Cleveland Cyclewerks ACE 400 namanya.

Kehadirannya model ini melengkapi line up Ace Deluxe, Ace Scrambler, Heist dan Misfit, yang terlebih dahulu eksis dengan pilihan mesin berkapasitas 250 cc.

Cleveland Cyclewerks Ace 400, sebagai tipe terbaru untuk Model Year 2020 merupakan evolusi dari Generasi Ace 250 yang hadir sebagai penyempurnaan dari produk sebelumnya. Dengan mesin berkapasitas lebih besar, motor ini dilengkapi dengan Double Disk Front Brake (dengan ABS System), Engine Oil Cooler, Upside Down Fork, Delphi EFI Control System, LED Headlight, Automotive Grade ABS System, dan Double Exhaust Muffler.

“Motor anda adalah cerminan diri Anda, dan Anda bebas memilih apa yang Anda butuhkan dan inginkan. Kami dengan bangga dan penuh syukur akan selalu mendukung dengan memperluas kualitas pelayanan untuk mewujudkan motor impian Anda di Dealer Cleveland Cyclewerks," kata Hendra Setiawan, Direktur Utama PT SMI.

Tak hanya produk baru, dalam rangka 3rd Anniversary, Cleveland Cyclewerks Indonesia berupaya memudahkan para bikers untuk memiliki Cleveland Cyclewerks. Mereka bekerja sama dengan partner pembiayaan seperti Adira Finance dan KSM untuk pembiayaan. Beberapa partner online seperti di antaranya Blibli.com dengan cicilan 0 persen, iLotte, dan Tokopedia.

Beragam produk Cleveland Cyclewerks Official Merchandise juga akan disiapkan bagi masyarakat yang berpartisipasi dalam kuis yang akan ditayangkan di akun Instagram resmi @ClevelandCyclewerks_id selama tiga hari berturut–turut hingga 17 Juli 2020 menandai hari jadinya.

Dari sisi after sales, Cleveland Cyclewerks Indonesia baru saja melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka Cleveland Cyclewerks di Ambon, Maluku. Ini sebagai perluasan jaringan pelayanan Cleveland Cyclewerks di Indonesia setelah Main Dealer Bintaro dan Dealer Bekasi.

Dealer Ambon merupakan dealer ke-3 Cleveland Cyclewerks Indonesia sebagai salah satu penyedia layanan untuk motor Cleveland Cyclewerks dengan konsep 3S (Sales, Service, dan Sparepart) untuk menjangkau masyarakat di luar pulau Jawa.

Baca Juga: Motor Skills Jakarta Kampanyekan Berkendara Tanpa Ponsel

Baca Juga: IIMS Motobike Show Tetap Digelar Oktober 2020

Baca Juga: IIMS Motobike 2020 Sediakan Ruang Berkumpul untuk Pencinta Sepeda


Share To


galih

galih

July 15, 2020, 8 a.m.


tags : costum motor Cleveland Cyclewerks Cleveland Cyclewerks Indonesia Cyclewerks ACE 400 Motor Touring Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 6 August 2020 7:00 a.m.

Kiky Angela Rilis Single Debut Berjudul Batman

Technology 4 August 2020 7:00 a.m.

Cara Kargo Tech Bantu Tingkatkan Bisnis Mitranya

Technology 3 August 2020 16:00 p.m.

Asus ROG Phone 3 Hadirkan Pengalaman Gaming Maksimal

Technology 3 August 2020 15:00 p.m.

Qualcomm Rilis Teknologi Quick Charge 5