Penyanyi-Mahen.jpg

Masih Bertema Romansa, Mahen Rilis 'Cinta Selesai'

oleh: inggil Entertainment Thursday, 10 December 2020 7:00 a.m.


Mancode - Penyanyi muda Indonesia, Mahen belakangan memang menjadi perbincangan para penikmat musik Indonesia. Pasalnya, lagu-lagu yang dikeluarkan oleh Mahen selalu menjadi trending di beberapa platform musik. Penyanyi dengan nama asli Petrus Mahendra ini sukses mencuri perhatian pecinta musik Tanah Air.

Nama Mahen langsung dikenal banyak orang dengan kesuksesan lagu yang berjudul ‘Pura-Pura Lupa’, yang kemudian disusul dengan kesuksesan single-single berikutnya yaitu lagu ‘Luka Yang Ku Rindu” dan ‘Datang Untuk Pergi’.

Kini menjelang penghujung 2020 ini, Mahen kembali dengan single terbarunya yang diberi judul ‘Cinta Selesai’, sebuah lagu yang kembali ditulis oleh Pika Iskandar yang bercerita tentang hubungan cinta yang selesai.


“Lagu ini mengajarkan tentang bagaimana caranya untuk ikhlas, dengan tidak mementingkan ego sendiri. Ini aku cerita dalam konteks cinta yah, menurutku cinta itu harus ikhlas menerima segala keadaan. Dimana ketika ada satu dan lain hal yang tidak bisa dipaksakan, lebih baik selesai aja untuk kebaikan bersama,” ungkap Mahen soal lagu barunya ini dari pers rilis yang diterima Mancode.

Art-Work-Mahen.jpg

Masih dengan genre Pop Mellow, Mahen kembali bekerjasama dengan Tito P Soenardi untuk Music Arranger dan dibantu oleh Ayoe Purnamasari sebagai Vocal Director. Lagu baru dari Mahen ini menghadirkan alunan musik akustik dengan lirik demi lirik yang disampaikan dengan sederhana. Vokal Mahen pun di sini terdengar prima dan effortless, menyesuaikan dengan pesan dari isi lagu yang ingin ia sampaikan.

“Lagu ini dirilis di tanggal 29 November 2020, tepat 1 tahun lalu lagu Pura Pura Lupa dirilis. Dan bisa dibilang lagu ini secara isi, masih berhubungan dengan lagu-lagu aku sebelumnya. Jadi lagu ini adalah penyelesaian dari 3 lagu sebelumnya. Entah itu akhirnya adalah Sad Ending atau Happy Ending, itu biarlah pendengar aja yang menentukan. Yang pasti lagu Cinta Selesai ini berbicara tentang keikhlasan cinta," ujar Mahen.

Walau kerap mengeluarkan lagu-lagu dengan kisah cinta yang sedih, Mahen semakin percaya diri melihat respon pencinta musik Indonesia terhadap lagu-lagunya. Mahen berharap lagu ini juga mendapat respon yang baik dari masyarakat Indonesia seperti lagu-lagunya sebelumnya.

Baca Juga: Curhatan Mahen dalam Pura-pura Lupa

Baca Juga: Mahen Kenang Patah Hati dalam 'Luka Yang Ku Rindu'

Baca Juga: Mahen Luncurkan Single Terbaru “Datang Untuk Pergi”




Share To


inggil

inggil

Dec. 10, 2020, 7 a.m.


tags : Mahen Lagu Cinta Selesai Mahen Video Klip Cinta Selesai Mahen Berita Musik Indonesia Single Baru Mahen Petrus Mahendra


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Shopping 14 September 2021 9:00 a.m.

Celana Dalam Michael Jordan Dilelang, Siapa Mau Beli?

History 8 September 2021 9:00 a.m.

Mengulik Sejarah Lahirnya Hari Aksara Internasional

Life Style 25 August 2021 9:00 a.m.

4 Tips untuk Bikers Tetap Fit Hadapi Musim Pancaroba