Mary Kills People.jpg

Mary Kills People Jadi Serial Favorit di Mola TV

oleh: galih Entertainment Friday, 12 February 2021 9:00 a.m.


Mancode – Sejak tayang akhir Januari 2021, serial Mary Kills People menjadi serial paling digemari penonton dan membuat pelanggan Mola Movies & Kids tumbuh 167 persen memasuki Februari 2021.

“Sesuai dengan misi kami untuk menghadirkan tayangan hiburan berkualitas namun berbeda dari apa yang tersedia di pasar Indonesia, serial Mary Kills People tidak hanya menghibur, namun juga menantang sikap dan pemikiran kita seputar kematian,” ungkap Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso.

Dia melanjutkan, pihaknya melihat profil penonton Mola semakin mengarah ke penonton yang lebih suka berpikir, karena selain Mary Kills People acara lain yang juga digemari adalah serial-serial yang mengangkat isu sosial, sosial-politik, misteri dan spionase.


“Seperti serial peraih banyak penghargaan Our Boys yang menceritakan kisah nyata lahirnya keributan sosial di Gaza, The Third Eye, sebuah kisah detektif yang membongkar kasus kriminal dengan bimbingan supernatural dari anaknya yang sudah meninggal, dan Counterpart serial spionase antara dua dunia paralel yang dibintangi pemenang Piala Oscar, JK Simmons,” tambahnya.

Serial Mary Kills People ini mendapatkan banyak sekali reaksi dari netizen Indonesia di dunia maya. Uniknya, yang memberikan reaksi pada serial ini sebagian besar berasal dari kalangan kedokteran dan tenaga kesehatan.

Serial Mary Kills People sendiri bercerita tentang kehidupan Mary Harris (diperankankan dengan oleh Chaterine Dhavernas), seorang dokter UGD di rumah sakit yang memiliki kegiatan “ekstra” dalam memberikan jasa mengakhiri hidup pasien yang sudah berada dalam tahap sakit kritis yang tak tersembuhkan atau istilah lainnya terminal ill.

Ia menjalani dua kehidupan yang bertolak belakang. Di satu sisi, ia memiliki profesi sebagai dokter UGD penyelamat nyawa, di sisi lain ia menjadi malaikat maut pencabut nyawa. Dalam melakukan aksinya, Mary tidak sendirian. Ia dibantu partner in crime Des (diperankan oleh Richard Short), mantan dokter bedah plastik yang kehilangan izin praktik akibat kecanduannya pada obat terlarang. Meski aksi Mary memiliki niat baik membantu orang-orang mengakhiri hidup dengan cara paling manusiawi, namun di mata hukum tentu saja hal itu dianggap kejahatan.

Mary semakin terjerumus dalam berbagai intrik dan pertentangan yang tak hanya dari pandangan orang lain yang menilai hal yang dilakukan Mary tak bermoral, tapi juga pertentangan dari dalam dirinya sendiri yang juga memiliki penilaian moral atas hak-hak pasiennya dalam mengakhiri hidup.

Isu eutanasia hingga saat ini tetap menjadi kontroversi di seluruh dunia. Inilah yang menjadikan serial Mary Kills People sangat menarik untuk diikuti oleh penonton yang berprofesi di bidang kedokteran dan kesehatan. Penonton akan “dipaksa” untuk melihat sebuah hal dari berbagai sisi sehingga pikiran menjadi lebih terbuka dalam menerima sebuah perbedaan.

Serial Mary Kills People yang sudah digarap selama tiga musim ini sudah bisa disaksikan di Mola TV dengan mengakses melalui aplikasi perangkat ponsel yang dapat diunduh dari apps store dan google play, atau melalui situs Mola TV di tautan https://mola.tv/.

Baca Juga: Serial TV Romulus Tayang Eksklusif di Mola TV

Baca Juga: Film Thor: Love and Thunder Sudah Mulai Proses Syuting

Baca Juga: Trailer Film Godzilla vs Kong Pecahkan Rekor Baru!




Share To


galih

galih

Feb. 12, 2021, 9 a.m.


tags : Entertainment Serial Mary Kills People Mola TV Mary Kills People


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE