Marvel Luncurkan Situs Jadul untuk Promosi Captain Marvel.jpg

Marvel Luncurkan Situs Jadul untuk Promosi Captain Marvel

oleh: aulia Entertainment Monday, 20 May 2019 10:00 a.m.


Setelah Avenger’s: Infinity War tayang, Maret nanti Marvel Cinematic Universe (MCU) akan meluncurkan pemain baru, yaitu Captain Marvel. Film ini merupakan film pertama Captain Marvel yang berlatar tahun 90-an. Captain Marvel merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu sejak tahun kemarin, khususnya bagi Anda yang menyukai kisah pahlawan super.

Captain Marvel di sutradarai oleh Annda Boden dan Ryan Fleck. Film yang diangkat dari komik ini dibintangi oleh Brie Larson, Samuel L. Jackson, Ben Mendelshon, Djimon Hounsaou, Lee Pace, dan masih banyak yang lainnya. Film ke-21 dari MCU ini bercerita tentang Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson, seorang mantan pilot Angkatan Udara Amerika Serikat yang menjadi salah satu pahlawan terkuat di galaksi.

Uniknya, untuk mempromosikan film terbaru ini, Marvel meluncurkan situs dengan tema jadul ala 90-an. Situs ini didominasi dengan warna biru gelap, animasi dan font yang digunakan mungkin juga akan mengingatkan Anda akan tampilan game pada tahun 90-an.

Baca Juga: BAPE Luncurkan Koleksi Terbaru Edisi Marvel

Melansir dari theverge.com, Situs promosi ini tentu jadi sangat berbeda jika dibandingkan film-film lain yang tayang tahun ini.

Melihat keberadaan situs tersebut, Editor Ekskekutif The Verge Dieter Bohn mengungkapkan pendapatnya. Menurutnya, ada satu hal yang tidak menggambarkan nostalgia film Captain Marvel yang berlatar 1995. Hal tersebut ada pada ukuran situs yang mencapai 10 mb. Jika situs ini dibuka pada tahun yang sama dengan latar film Captain Marvel menggunakan modem 28.8k (modem dengan kecepatan tertinggi pada tahun tersebut) maka akan membutuhkan waktu yang lama untuk membuka laman situs tersebut.

Lewat akun Twitter pribadinya, Dieter Bohn menyebutkan situs tersebut dibangun dengan CSS dan menggunakan animasi Dancing Baby yang baru ada pada tahun 1996, setahun lebih tua dari latar film Captain Marvel.

Desainer situs untuk promosi Captain Marvel Lori Lombert menyebutkan, situs Captain Marvel dibuat dengan FrontPage dan Angelfire untuk keperluan hosting. Namun hal ini tidak akan berpengaruh di masa kini, sehingga kalian bisa menikmati situs dengan tenang dan kecepatan yang mumpuni. Dalam situs tersebut, kalian bisa menemui fakta mengenai film Captain Marvel dan game yang interaktif. Kalian bisa mengunjungi situs tersebut di marvel.com/captainmarvel.


Share To


aulia

aulia

May 20, 2019, 10:44 a.m.


tags : captain marvel Marvel Cinematic Universe Film Captain Marvel


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi