The Next Level of Martell.jpg

Martell Hidupkan Kembali Semangat Cognac Ikonik dengan Hadirkan Tampilan Baru

oleh: galih Life Style Monday, 7 November 2022 12:00 p.m.


Mancode – Martell, salah satu rumah cognac tertua asal Prancis menghadirkan kemasan baru untuk koleksi legendaris cognac mereka yang dikemas dalam sebuah perayaan The Next Level of Martell.

Adapun cognac yang mendapatkan inovasi penyegaran kemasan baru di antaranya Martell Cordon Bleu, Martell XO, dan Martell VSOP. Tampilan baru pada koleksi ini membawa kesan kontemporer, dinamis, dan elegan dengan menambahkan aksen trim emas.

Acara peluncuran The Next Level of Martell di Indonesia dihadiri oleh Amaury Martell, generasi kesembilan dari keluarga Martell dan Jacques Menier, Heritage Director dari Martell.


“Sangat penting bagi kami untuk menjaga kualitas dan authenticity yang sudah diwariskan turun temurun supaya dapat berkompetisi di industri ini dengan menghadirkan cognac hanya dengan kualitas terbaik,” kata Amaury.

Di Indonesia, Martell menunjuk bintang rap, Ramengvrl sebagai Local Swift Icon yang mewujudkan semangat kampanye Swift Story Martell dengan orisinalitas dan keberaniannya untuk menentang status quo, mendorong budaya, komunitas, dan dunia untuk bergerak maju.

“Saya senang dapat berkembang bersama Martell, terutama setelah kampanye Swift Story yang diadakan awal tahun ini dan kembali untuk merayakan Martell hari ini dalam versi mereka yang lebih modern. Saya berharap kalian juga akan menyukai Martell cognac and enjoy the drink responsibly,” tambah Ramengvrl, Local Swift Icon dalam acara The Next Level of Martell.

Martell XO.jpg

Ketiga cognac yang mendapatkan penyegaran kemasan baru tersebut memiliki sejarah yang panjang. Seperti Martell XO, cognac iniu merupakan koleksi yang menyeimbangkan intensitas rasa eaux-de-vie Grande Champagne dengan keanggunan Borderies cru yang langka, yang secara historis memiliki kaitan yang amat erat dengan Martell House. Dimatangkan selama minimal 10 tahun, Martell XO memiliki aroma intens dari buah ara, buah merah, dan blackcurrant serta menciptakan sensasi rasa yang panjang dan kuat dengan aroma pedas.

Sedangkan Martell Cordon Bleu diciptakan pada tahun 1912 oleh Edouard Martell, cicit dari pendiri Martell, Jean Martell. Cognac “Extra Old” ini lahir dari sebuah kebebasan yang mendobrak tradisi, juga menangkap semangat Martell House yang berani.

Martell Cordon Bleu merupakan ekspresi yang luar biasa dari perpaduan lebih dari 100 eaux-de-vie. Aroma bunga yang sedap dari cognac ini adalah hasil dari eaux-de-vie yang berasal dari Borderies cru kecil, sebagai lambang khas Martell.

Rasa dari cognac ini tetap autentik selama lebih dari satu abad dan telah diakui dengan mendapatkan penghargaan bergengsi di dunia seperti Gold Medals di San Francisco World Spirits Competition in 2016, 2018, and 2019. Saat ini, Martell Cordon Bleu hadir dengan gaya baru yang mewujudkan semarak mewah dan timeless dalam menandai hari perayaannya yang ke 110 tahun.

Sementara, The Very Superior Old Pale, Martell VSOP dimatangkan dalam oak barrel halus yang diproduksi secara etis dan berkelanjutan dari hutan paling kuno di Perancis. Barrel dibuat dari kayu berumur 180 hingga 200 tahun yang hanya memiliki sedikit tanin, menghasilkan wine yang halus.

Martell VSOP adalah harmoni sempurna dari buah yang melimpah seperti mirabelle plum, aprikot, dan vine peach dengan nuansa kayu, menonjolkan kesempurnaan dari rasa unik Martell yang digambarkan dalam gaya kontemporer pada desain barunya.




Share To


galih

galih

Nov. 7, 2022, noon


tags : Cognac Martell Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 6 November 2022 12:00 p.m.

Sony Perluas Jajaran Kamera Vlog Terbaru Lewat ZV-1F

Technology 4 November 2022 12:00 p.m.

3 Fitur Wajib Abadikan Momen Seru saat Nonton Konser

Entertainment 2 November 2022 22:00 p.m.

Laleilmanino Salurkan Donasi untuk Sekolah Pelestari Tradisi