Marion Jola.jpg

Marion Jola Rilis Single Aduh

oleh: galih Entertainment Friday, 24 July 2020 12:00 p.m.


Mancode – Marion Jola, penyanyi cantik jebolan ajang Indonesia Idol 2018 melemparkan single terbarunya berjudul Aduh. Ini merupakan single pertamanya setelah pada pertengahan tahun lalu meluncurkan album perdana MARION.

Melansir berbagai sumber, di single Aduh ini, Marion Jola menggandeng komposer kenamaan, Laleilmanino sebagai produser, pencipta, sekaligus arranger.

Lagu Aduh bertemakan tentang percintaan, rasa sedang bertemu dengan seseorang, penasaran, hingga jadi suka dan mengaguminya. Karakter suara khas Marion dinilai cocok membawakan lagu ini. Terlebih, ketika dipadukan dengan berbagai bunyi instrumen dengan dominasi suara dari synthesizer.

Sementara lirik lagu menggunakan diksi yang relatif mudah dipahami. Sehingga, Marion tak perlu membutuhkan waktu lama untuk mengerti lirik lagu yang mengambil ketukan dari dance electronic pop yang lebih groovy dan ceria.

Untuk mendorong rasa penasaran para penggemarnya, Marion juga telah beberapa kali memberikan teaser tentang single Aduh di laman media sosialnya seperti Instagram dan Tik Tok pribadinya.

Aduh single pertama dari album kedua ku sudah lahir teman-teman, lagunya sudah bisa kalian dengarkan di setiap Music Platform Link on My Bio #AduhMarionJola #marionjolacomback #240720 Video Lirics @mejabunstudio,” tulisnya dalam akun Instagram @lalamarionmj, kemarin.

Sebelumnya, Marion juga sempat memberikan teaser single-nya di platform media sosial lainnya. Bahkan, tagar #AduhMarionJola pun sempat trending di Twitter.

Kini, single Aduh dari Marion Jola yang diproduksi Univeral Music Indonesia ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

Baca Juga: Tetap Produktif, Nidji Rilis Single Abu-Abu

Baca Juga: Terinspirasi Pengalaman Pribadi, Bisma Karisma Rilis Yang Suri

Baca Juga: BCL Rilis Lagu Setelah Kepergian Ashraf Sinclair


Share To


galih

galih

July 24, 2020, noon


tags : Entertainment Single Aduh Marion Jola Marion Jola Rilis Single Penyanyi Muda Berbakat


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like