image004.jpg

Marion Jola dan Teza Sumendra Remake Lagu “Jatuh Cinta” untuk Keluarga Cemara 2

oleh: galih Entertainment Thursday, 9 June 2022 12:00 p.m.


Mancode – Dua penyanyi idola kaum milenial, Marion Jola dan Teza Sumendra berkolaborasi merilis single terbaru mereka berjudul "Jatuh Cinta". Ini merupakan lagu remake yang pernah hits di era 1990-an dinyanyikan Harry De Fretes yang berduet dengan Eno Sigit.

Single ini juga menjadi official soundtrack film Keluarga Cemara 2 yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman (Abah), Nirina Zubir (Emak), Adhisty Zara (Euis), Widuri Puteri (Ara), dan Niloufer Bahalwan (Agil).

Lagu “Jatuh Cinta” menceritakan sepasang kekasih tentang kisah cinta yang manis, yang bisa dirasakan secara menyeluruh karena cinta hadir dengan banyak bentuk. Sebuah cerita yang ringan dan sederhana, sehingga pesan yang disampaikan juga mudah untuk dicerna.


Berbeda dengan versi aslinua, lagu ini sangat catchy juga easy listening, modern dan fresh dengan mengusung perpaduan warna musik pop R&B yang menyenangkan di bawah arahan Kenny Gabriel, seorang arranger/producer muda berbakat Indonesia. Terlebih karakter vokal Marion Jola dan Teza Sumendra, membuat lagu ini seperti ‘paket komplit’ untuk sebuah lagu R&B yang groovy.

Lewat single ini, Marion Jola dan Teza Sumendra berharap remake “Jatuh Cinta” ini dapat relate kepada siapa saja yang merasakannya. Selain itu, juga dapat memberikan atau mengembalikan perasaan nostalgia, namun demean warna serta pengalaman yang baru di single “Jatuh Cinta” yang lebih modern dan segar ini.

Lagu “Jatuh Cinta“ ini sudah bisa didengar di semua platform layanan musik digital. Sementara, untuk musik videonya bisa dilihat di kanal resmi YouTube milik Marion Jola.

Tentang Film Keluarga Cemara 2

Kembali menyapa keluarga Indonesia, film Keluarga Cemara 2 yang disutradarai Ismail Basbeth akan tayang di bioskop pada 23 Juni 2022 mendatang. Masih sama seperti film pertamanya, film Keluarga Cemara 2 ini berfokus di kisah kehidupan keluarga Abah, Emak, Euis, Ara, dan si kecil Agil.

Permasalahan yang diangkat di filmnya pun akan sangat relevan dengan kehidupan keluarga Indonesia. Mengangkat masalah internal dari masing-masing anggota Keluarga Cemara. Tentunya dengan pesan-pesan yang bisa dinikmati penonton tanpa merasa digurui. Tidak hanya menghibur, film Keluarga Cemara 2 juga dapat memperlihatkan kepada keluarga Indonesia mengenai kenyataan hidup.

Baca Juga: Mahen Kembali Sapa Penggemar dengan "Mimpi Tentang Dia"

Baca Juga: Batavia Madrigal Singers Siap Berlaga di European Grand Prix 2022




Share To


galih

galih

June 9, 2022, noon


tags : Single Jatuh Cinta Film Keluarga Cemara 2 Marion Jola Entertainment Now Teza Sumendra


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE