Natal Pertama.jpg

Mario Kacang, Nicky Tirta, dan Duo Jeremy Rilis “Natal Pertama”

oleh: galih Entertainment Monday, 27 December 2021 9:00 a.m.


Mancode - AFE Records merilis single lagu Natal dengan mengolaborasikan Mario Kacang, Nicky Tirta, dan Duo Jeremy, dalam sebuah karya berjudul “Natal Pertama”. Kolaborasi ini diiniasiasi oleh Tengku Shafick selaku produser, arranger, sekaligus general manager dari AFE Records.

“Saya memang memiliki ide agar di tahun depan AFE Records mengeluarkan lagu Natal yang merupakan kolaborasi antara mereka, tetapi ekskutif produser pak Hendy Ahmad bahwa hal itu nggak perlu ditunda dibuat aja sekarang, karenanya langsunglah saya hubungi mereka bertiga untuk bersedia membawakan lagu Natal,” jelas Tengku Shafick dalam siaran pers yang diterima Mancode.id baru-baru ini.

Kolaborasi ini juga sangat disambut baik oleh Mario Kacang, Nicky Tirta dan Duo Jeremy. Terutama Duo Jeremy yang mengatakan, bahwa kolaborasi ini merupakan suatu kebanggaan bagi mereka, karena bisa bernyanyi dengan nama-nama besar di industri hiburan Tanah Air.


“Aku sangat senang bagaimana ngga aku dari kecil udah nonton kak Nicky Tirta, dan dari masa SMP masa aku menonton 3 Composers di televisi dan bahkan langsung di acara pagi salah satu TV swasta tentunya bagi aku ini adalah hal yang sangat membanggakan” kata Jeremy Christopher.

Baca Juga: Sambut Natal, D’Cinnamons Luncurkan “Silence of Christmas”

“Natal Pertama” merupakan lagu yang diciptakan Mario Kacang dan Johandi Yahya. Lagu ini terinspirasi saat Mario Kacang tengah merayakan Natal bersama ibunda tercinta dan sang istri yang saat itu masih berstatus sebagai pacarnya. Suasana Natal yang sepi tersebut dituangkannya dalam sebuah lagu.

“Aku membuat liriknya dibantu Mas Johandi Yahya agar maknanya bisa lebih luas lagi jadi lagu Natal Pertama ini bisa diartikan sesuai kondisi masing-masing orang yang merayakan Natal layaknya Natal Pertama karena memiliki makna yang lebih dalam dari natal-natal sebelumnya, kalo saya seperti itu ceritanya,” jelas Mario Kacang.

Tak hanya lagu, video klip "Natal Pertama" juga diluncurkan. Khusus video klip, disutradarai langsung oleh Nicky Tirta menggambarkan konsep video klip "Natal Pertama" sesuai dengan apa yang ada di pikirannya.

“Konsepnya adalah night dinner di malam Natal yang dihadiri oleh teman dan sanak saudara, ada anak-anak kecil tidak memandang latar belakang agamanya memperlihatkan kerukunan di antara masyarakat yang dahulu sering kita rasakan di saat malam Natal,” ujar Nicky Tirta.

Lewat single kolaborasi Natal tersebut, mereka berharap lagu dan video klip "Natal Pertama" bisa menemani para pendengar yang merayakan Natal bersama keluarganya.

Baca Juga: Bless the Knights Bawakan “All I Want For Christmas Is You” Versi Metal

Baca Juga: Obati Kerinduan Lantai Disko, Soundwave Luncurkan “Hit Machine”




Share To


galih

galih

Dec. 27, 2021, 9 a.m.


tags : Entertainment Mario Kacang AFE Records Duo Jeremy Single Kolaborasi Natal Pertama Nicky Tirta


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 5 January 2022 11:00 a.m.

Syarat Penerima Vaksin Booster Covid-19

Life Style 4 January 2022 11:00 a.m.

Suzuki All New Satria F150 Bersolek, Apa Saja yang Baru?