Marina-Kaye-The-Whole-9.jpg

Marina Kaye Salurkan Lukanya lewat ‘The Whole 9’

oleh: inggil Entertainment Monday, 17 February 2020 13:00 p.m.


Mancode.id - Penyanyi dan penulis lagu multi-platinum berusia 21 tahun, Marina Kaye kembali merilis single terbarunya bertajuk ‘The Whole 9’. Single terbaru itu mempunyai atmosfer yang berbeda dari karya sebelumnya ‘Twisted’.

Perpaduan antara musik elektronik dan pop antemik ala Marina, single ‘The Whole 9’ terasa lebih dark. Lirik lagu dari single barunya itu bercerita tentang kisah Marina dalam menjalin hubungan dengan luka yang mendalam dan masih membekas.

“Masa kecil saya menghasilkan beberapa bekas luka yang dalam. Meninggalkan saya dengan kepribadian yang rumit di mana segala sesuatunya cenderung menjadi gelap. Siapa pun yang ingin memasuki hidup saya, atau mengikuti saya, harus mencoba untuk menghadapi ini tanpa menyakiti saya,” ujar Marina Kaye dari rilis yang diterima Mancode.id

Mempunyai pengalaman dalam menjalin hubungan yang suram membuat Marina ingin bangkit lebih baik lagi. Penyanyi 21 tahun itu pun berhasil membuat kepribadiannya jauh lebih baik dan mencoba melupakan masa lalunya yang suram. Ia pun berharap pasangannya kelak mampu menerima dirinya dan memahami masa lalunya.

Marina-Kaye-Single-Baru.jpg

“Saat ini saya sudah menjadi jauh lebih baik dalam mengelola kepribadian saya, tetapi pengalaman masa lalu itu akan selalu ada. Jika ingin membangun hubungan yang langgeng berarti orang ini harus memahami masa lalu saya dan menerima ini. Lagu ini tentang membiarkan seorang lelaki masuk ke dalam hidupku, dengan pengingat bagaimana hal tersebut bisa terjadi,” tambah Marina.

Lanjutnya, bagi Marina setiap luka adalah pembelajaran yang dijadikan inspirasi. Menulis lirik yang dijadikan sebuah nada-nada indah adalah hobi Marina. Terlihat dari lirik-liriknya yang benar-benar relate dalam kehidupan asmaranya.

Hobi bermusik Marina sendiri sudah ada sejak kecil tepatnya saat berusia 13 tahun. Berbekal vokal dan aksi panggungnya yang manis serta enerjik seolah-seolah yang dinyanyikan mampu merasuk siapapun yang mendengarnya. Ia pun merilis album perdananya berjudul ‘Fearless’ bersama Universal Music Capitol saat masih remaja.

Tak jarang, penampilan Marina menjadi pembuka bagi pertunjukan band-band besar, seperti Thirty Seconds To Mars, Florent Pagny dan Lindsey Stirling. Sudah ada ratusan pertunjukan yang ia persembahkan hingga saat ini.

Baca Juga: Where You Are Jadi Single Baru Kodaline

Baca Juga: Spencer Rilis Single Baru ‘2Much’

Baca Juga: Stars and Rabbit Luncurkan Single ‘Any Day in the Park’


Share To


inggil

inggil

Feb. 17, 2020, 1 p.m.


tags : The whole 9 Marina Kaye Marina Kaye The Whole 9 Marina Kaye Single Baru


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like