Marina Kaye.jpg

Marina Kaye Gandeng Produser BTS dan Eyelar dalam 'Double Life'

oleh: galih Entertainment Thursday, 17 September 2020 13:00 p.m.


Mancode - Setelah merilis “The Whole 9”, penyanyi dark-pop asal Perancis, Marina Kaye kembali dengan single terbarunya “Double Life” via TGIT Music. Dalam menggarap single tersebut, Marina menggandeng Jessica Agombar dan David Stewart, keduanya diketahui memproduseri dan menulis lagu terbaru BTS ‘Dynamite’, dan Eyelar (Charlie XCX, Little Mix, Demi Lovato).

Single “Double Life” yang bernuansa kelam berhasil menampilkan vokal Marina yang menggugah dengan iringan melodi electro-pop dan R&B. Lewat liriknya yang penuh metafor, penyanyi dan penulis lagu asal Perancis ini melukiskan kegundahan seseorang yang menjalani dua kehidupan yang berbeda, terutama ketika ia bersama orang lain dan ketika ia sendirian.

“Double life adalah lagu tentang kehidupan semua orang. Kita semua pasti punya sisi yang tidak kita perlihatkan. Waktu itu aku sedang di dekat museum Jack The Ripper, dan aku berpikir, kayaknya lucu kalau menulis lagu tentang menjadi seseorang yang berbeda di pagi hari dan malam hari,” kata wanita yang berusia 22 tahun ini.

Dalam kiprahnya bermusik, Marina pernah menyabet sebagai pemenang La France a un incroyable talent (France’s Got Talent) pada 2011. Setahun kemudian, dia dilirik dan menandatangani kontrak dengan TGIT Music untuk mempersiapkan album debutnya.

Kemudian, pada 2015, Marina akhirnya debut dengan single ‘Homeless’ yang mencapai nomor 1 di Perancis, dilanjutkan dengan album perdananya ‘Fearless’ yang sekarang penjualannya mencapai triple platinum.

Bakat Marina juga menjadi sorotan musisi-musisi lain. Sia menulis lagu untuknya ‘Freeze You Out’ yang sudah dilihat lebih dari 11 juta kali di YouTube. Ia juga bekerja sama dengan Lindsey Stirling dan Thirty Seconds to Mars, yang mengajaknya untuk tampil bersama membawakan lagu ‘Dangerous Night’. Hingga saat ini, Marina sudah memainkan lebih dari ratusan penampilan live.

Baca Juga: Adiezty Fersa Rilis Single “Yang Nyata Nyata Saja”

Baca Juga: Debut Alya Syahrani di Single 'Still You'

Baca Juga: Bernuansa Upbeat, Armada Rilis “Menjemput Jodoh”


Share To


galih

galih

Sept. 17, 2020, 1 p.m.


tags : Entertainment Single Double Life Marina Kaye Rilis Single Baru Marina Kaye


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like