Mariani Ceritakan Tulusnya Melepaskan Melalui ‘Kejar’.jpg

Mariani Ceritakan Tulusnya Melepaskan Melalui ‘Kejar’

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 30 November 2022 9:00 a.m.


Mancode - Selepas merilis karya pertamanya dalam bentuk mini album berjudul Bercumbu pada 2021, musisi Mariani kembali dengan karya terbarunya yaitu sebuah lagu baru berjudul Kejar. Lagu ini ditulis oleh Mariani saat dirinya pindah dari Jakarta ke Bali.

Berbeda dengan karya sebelumnya, dalam lagu ini Mariani terlibat secara penuh mulai dari penggarapan konsep musik, ide kreatif, hingga proses promosi dari lagu terbarunya ini.

Lagu Kejar sendiri menceritakan tentang tulusnya seseorang yang merelakan hubungannya dengan yang dia cintai untuk mengejar mimpinya yang ternyata tidak sejalan dengan hubungan yang selama ini dia telah jalin.


“Menurut aku, the highest level of loving someone is about letting go. Itulah kenapa, aku ingin menyampaikan cerita ini ke penikmat musikku,” ungkap Mariani.

Terinspirasi dari kisah pribadinya, Mariani sadar bahwa ada satu hal yang benar-benar berada di luar kontrol kita, yaitu mempercayai sebuah hubungan dibangun sejak awal akan bisa berjalan dengan lancar, dan bersama selamanya menjadi hukum yang absolut.

“Tiap individu telah mengalami naik dan turunnya kehidupan yang kemudian menciptakan sisi egois dirinya. Ini adalah hal yang menjadi natur dari seorang manusia. Jadi, saat hubungan tidak berjalan lancar, menurutku, hal tersebut bukanlah sebuah kegagalan tapi lebih ke sebuah gestur untuk tidak memaksakan apa yang tidak berhasil,” kisah Mariani.

Tidak hanya sendiri saja dalam menciptakan lagu ini, Mariani juga dibantu oleh Vinson Vivaldi sebagai produser dan arranger, Irene Edmar dalam proses mixing, dan Ivan Gojaya dalam proses mastering.

Lagu terbaru Mariani, yang merupakan refleksi dirinya mengenai hubungan, kehidupan, dan cita-cita ini telah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform seluruh Indonesia.

Baca Juga: Koplo International Sound Sensation Siap Digelar!

Baca Juga: Meiska Adinda Ingatkan Bahaya Ghosting di Lagu Perdana ‘Hilang Tanpa Bilang’

Baca Juga: ‘Berhak Bahagia’, Lagu Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk Para Ibu




Share To


rachli

rachli

Nov. 30, 2022, 9 a.m.


tags : Tulus Rilis Single Baru Mariani Kejar


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE