Margot-Robbie-Kembali-jadi-Harley-Quin-di-Film-Ini.jpg

Margot Robbie Kembali jadi Harley Quin di Bird of Prey

oleh: emil Entertainment Tuesday, 21 May 2019 11:00 a.m.


Aktris asal Australia, Margot Robbie menjadi buah bibir para netizen serta media entertainment setelah Ia membuat postingan di Instagram dan Twitter. Pada postingan tersebut ia menuliskan kata “Miss me” sembari berdandan ala karakter Harley Quinn. Postingan itu menandakan resminya Robbie kembali berakting menjadi Harley Quinn di film Bird of Prey.

Robbie pertama kali berperan sebagai Harley Quinn di layar lebar pada 2016 di film Suicide Squad. Penampilannya yang dianggap memukau, telah membuat para penggemar komik dan film DC pun “jatuh hati” dengan aksi Robbie. Karena itu tidak heran bila Robbie diajak untuk kembai memerankan pasangan dari tokoh antagonis Joker tersebut.

Aktris-Margot-Robbie-kembali-mengemban-peran-jadi-si-badut-seksi-Harley-Quinn-di-film-Bird-of-Prey_1.jpg

Pada teaser film dengan judul lengkap Bird of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn), Robbie terlihat menggunakan kostum baru dari Harley Quinn dan sedikit berbeda dengan baju ikoniknya yang digunakan di Suicide Squad. Kostumnya terlihat unik yang tampaknya terinspirasi dari cheerleader dan yang paling menarik adalah kalung dengan dog tag yang digunakan oleh Robbie.

Aktris-Margot-Robbie-kembali-mengemban-peran-jadi-si-badut-seksi-Harley-Quinn-di-film-Bird-of-Prey_2.jpg

Pada kalung dog tag itu terlihat tulisan Bruce dan hal tersebut langsung membuat para netizen serta penggemar komik DC berspekulasi. Banyak yang mengklaim nama Bruce itu bisa saja mengarah kepada Bruce Wayne alias Batman.

Dengan durasi 19 detik, teaser itu juga memperlihatkan sejumlah karakter lain yang akan muncul di film Bird of Prey. Tapi karena terlalu sebentar, banyak di antara mereka yang tidak terlihat jelas.

Baca Juga: Adidas Hadirkan Desain Sepatu Bertema Captain Marvel

Namun sebagaimana dilansir dari bustle (30/1/2019) di film itu akan ada karakter Huntress (diperankan oleh Mary Elizabeth Winstead), Black Canary (diperankan oleh Jurnee Smollet-Bell), Renee Montoya (diperankan oleh Rosie Perez), Cassandra Cain (diperankan oleh Ella Jay Basco), Victor Zsasz (diperankan oleh Chris Messina), dan Black Mask (diperankan oleh Ewan McGregor).

Para penggemar DC saat ini banyak yang berharap Bird of Prey dapat melampaui Suicide Squad. Karena tidak sedikit yang kecewa dengan Suicide Squad ketika tayang di layar lebar. Film ini mendapatkan rating 27% dari Rotten Tomatoes dan 6,1 dari Suicide Squad. Namun mancoders perlu bersabar untuk menonton Bird of Prey, karena film ini rencananya akan mulai ditayangkan di bioskop pada 7 Februari 2020.


Share To


emil

emil

May 21, 2019, 11:12 a.m.


tags : Margot Robbie Bird of Prey DC


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 19 November 2019 17:00 p.m.

Cara Menenangkan Wanita yang Emosi

Travel 19 November 2019 13:00 p.m.

Mistisnya Pentas Ebeg di Banyumas

Technology 19 November 2019 11:00 a.m.

Transformasi Digital JNE Capai Visi di Era Ekonomi Baru

Life Style 19 November 2019 10:00 a.m.

Cara Mengetahui Apakah Kamu Seorang Psikopat