BCA JSD XX Ciptakan Progam Terobosan Baru.jpg

Marak Covid-19, BCA JSD XX Ciptakan Program Terobosan Baru

oleh: rachli Life Style Friday, 27 March 2020 8:00 a.m.


Mancode - Akibat peningkatan kewaspadaan terhadap penyebaran virus Corona atau Covid-19, gelaran BCA JSD XX mengumumkan pengunduran jadwal penyelenggaraan. Sebelumnya, gelaran ini akan terselenggara pada 26-29 Maret 2020 di Senayan City, Jakarta.

Guna mengurangi rasa kecewa para pecinta sneakers dan streetwear, pihak penyelenggara menggelar program belanja JSD Online bertajuk BCA JSD Future Format. Program belanja ini dilakukan secara eksklusif melalui platform belanja online Tokopedia.

Baca Juga: JSD XX Xplore & Xperience Siap Manjakan Pecinta Pop-Culture

Mulai terselenggara pada 28-29 Maret 2020, hal ini menjadi solusi cermat berbelanja sekaligus terobosan baru bagi para JSD enthusiast untuk tetap dapat mengeksplorasi dan menikmati pengalaman berburu produk-produk incarannya di JSD XX.

Selain kemudahan aksesibilitas berbelanja online, konsumen juga diberikan berbagai penawaran menarik dari BCA JSD Future Format, seperti special benefit dari BCA, program exclusive release, steal deal, curated local brand, exclusive JSD merchandise, hot item, free shipping, hingga beragam tawaran spesial tenant dan promo menarik.

FEED Main Flyer JSD Future Format - Medpart (tanpa logo sponsor).jpg

Di tengah mewabahnya pandemi Covid-19, program belanja online BCA JSD Future Format ini diharapkan menjadi salah satu motor penggerak ekonomi. Tidak hanya itu saja, program ini juga bisa menjadi obat kerinduan bagi para JSD enthusiast.

Event ini sebetulnya juga hadir untuk mendorong bisnis UMKM yang terdampak melesu akibat wabah Covid-19 ini,” ujar Andrey Noelfry, selaku Event Director dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (26/3/2020).

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, JSD XX terselenggara karena melihat budaya pop yang memang tidak lepas dari kehidupan sehari-hari. Hal ini turut mempengaruhi pola prilaku setiap orang, mulai dari apa yang diperdengarkan, hingga pakaian yang dikenakan.

Semua pengaruh budaya pop yang kian berkembang di tengah masyarakat hingga saat ini, teraplikasikan menjadi sebuah identitas diri. Hal tersebut juga membuat masifnya industri fashion, streetwear, termasuk sneakers.

Baca Juga: Ajang IIWF 2020 Tunda Penyelenggaraan Akibat Covid-19

Acara yang awalnya dikenal dengan Jakarta Sneaker Day ini menghadirkan sneakers sebagai sajian utama. Namun, seiring berkembangnya minat ketertarikan industri budaya pop, acara ini memperluas segmentasi dan tidak sekadar acara sneakers.

Dalam gelaran BCA JSD XX turut menawarkan komoditas lainnya, seperti streetwear dan fashion di mana para pelaku, mulai dari konsumen, distributor, hingga produsen, semuanya berkumpul menjadi satu dalam ruang yang sama.

Baca Juga: IFW 2020 Ditunda Akibat Wabah Virus Corona


Share To


rachli

rachli

March 27, 2020, 8 a.m.


tags : Tokopedia Senayan City Covid-19 virus Corona program belanja online Jakarta Senaker Day BCA JSD XX JSD Online BCA JSD Future Format


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 28 September 2020 14:00 p.m.

Mike Tyson Akan Berbagi Kisah Hidupnya di Mola Living Live

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Entertainment 28 September 2020 8:00 a.m.

Lanjutan EP Manner House dalam 'Forgotten Sea'