Adnil-Faisal.jpg

Mantap Solo Karir, Adnil Siap Rilis Single Kedua

oleh: inggil Entertainment Friday, 16 October 2020 7:00 a.m.


Mancode - Setelah melepas single solo pertamanya bertitel ‘Sumarah’ pada Juni lalu, Adnil Faisal kembali mendekam di dalam studio. Mantan gitaris band Base Jam dan EVO ini sedang menggarap single kedua.

Pria yang biasa disapa Adnil ini belum mau mengungkap detail dari single barunya. Namun, Adnil memastikan lagu ini tidak kalah menggairahkan dari ‘Sumarah’.

Mengusung genre music rock yang melekat pada diri Adnil, ia siap menyuguhkan materi istimewa buat para pendengar musik Tanah Air. Seperti halnya dalam ‘Sumarah’, mulai dari penulisan lirik, aransemen lagu, bernyanyi, bermain gitar, hingga proses produksinya juga dikerjakan sendiri oleh Adnil.

Solois-Adnil.jpg

“Pastinya bakal berbeda dari single pertama. Tapi benang merahnya tetap rock. Genre yang menjadi latar belakang musik gue,” kata Adnil dari pers rilis yang diterima Mancode.

“Sebenarnya, gue pernah mainin musik rock waktu di band EVO. Tapi kan di situ gue masih belum bisa menumpahkan seluruh idealisme gue karena masih harus berkompromi dengan kebutuhan lagu,” Adnil menjelaskan.

Saat ini, Adnil sedang menyiapkan album solo perdananya. Dibuka dengan ‘Sumarah’ tiga bulan lalu, single demi single akan dirilis secara bertahap hingga tanggal peluncuran album tiba. Kapan itu?

“Kalau gue bilang sekarang jadi nggak surprise, dong,” tandas gitaris yang mengagumi permainan gitaris Extreme, Nuno Bettencourt ini.

Baca Juga: Solo Karir, Adnil Rilis Single 'Sumarah'

Baca Juga: Solo Karir, Iqif Keluar dari Zona Nyaman

Baca Juga: Pesan Mendalam Stevan Pasaribu lewat Lagu Barunya


Share To


inggil

inggil

Oct. 16, 2020, 7 a.m.


tags : Single Kedua Adnil Album Adnil Faisal Adnil Base Jam Adnil Faisal EVO Solo Karir Adnil Adnil


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like