Spotify.jpg

Manjakan Penggemar K-Pop, Spotify Luncurkan Situs ‘K-Pop ON! Track’

oleh: galih Entertainment Tuesday, 21 June 2022 14:00 p.m.


Mancode – Ada kabar gembira bagi para penggemar K-Pop. Layanan streaming audio asal Swedia, Spotify meluncurkan situs yang didedikasikan untuk semua hal tentang K-Pop bernama K-Pop ON! Track. Situs ini akan membawa penggemar lebih dekat lagi dengan musik yang mereka sukai dan artis yang menciptakannya.

K-Pop ON! Track akan menghadirkan semua berita K-Pop di Spotify, baik bagi yang hanya sekadar ingin tahu tentang K-pop hingga mereka yang penggemar K-Pop sejati, termasuk berbagai wawancara eksklusif dengan artis, berita industri K-Pop terkini, tren yang sedang naik daun dan masih banyak lagi.

Dikurasi untuk melengkapi pengalaman streaming, K-Pop ON! Track penuh berisi konten yang akan membawa penggemar menyelami dunia K-Pop lebih dalam lagi. Mulai dari pemaparan secara luas mengenai terminologi di dunia K-Pop hingga panduan langkah demi langkah untuk membuat playlist Spotify Blend dengan BTS, dan dari rangkaian seri yang didedikasikan di ‘We Stan’ (dimulai dengan NCT127) hingga duduk bersama pakar musik K-Pop dari Spotify, situs ini hadir untuk merayakan talenta yang terlibat di balik pembuatan lagu dan para fans yang berada di garda terdepan K-Pop.


Peluncuran K-Pop ON! Track bersamaan dengan saat Spotify yang terus mengamati adanya momentum aliran K-Pop di seluruh dunia. Playlist unggulan K-Pop terbaru, K-Pop ON! (온), telah mendapatkan miliaran streaming untuk genre ini sejak pertama kali diluncurkan pada 2014. Seiring didominasinya tangga lagu oleh K-Pop dan merambahnya genre musik ini ke seluruh dunia, K-Pop ON! (온) memiliki lebih dari 3,9 juta pengikut pada Mei 2022, dengan Amerika Serikat, Indonesia, dan Filipina menduduki peringkat teratas untuk negara-negara yang paling banyak mendengarkan playlist tersebut.

Dengan K-Pop menjadi lebih dari sekadar sebuah genre musik, tetapi juga pusat budaya untuk para fandom, superstar, tren mode, dan banyak lagi, maka K-Pop ON! Track akan menjadi tempat yang menyenangkan bagi para fans untuk menyelami fenomena yang mendunia ini lebih dalam lagi.

Baca Juga: Spotify Kembali Luncurkan Playlist K-Pop Daebak

Baca Juga: Kolaborasi Apik Pee Wee Gaskins dan Hindia di “Vaya Con Dios”

Baca Juga: Bersama Basboi, Barry Likumahuwa & The Rhythm Service Rilis Lagu Debut “Move On Up”




Share To


galih

galih

June 21, 2022, 2 p.m.


tags : Entertainment Spotify K-Pop Situs K-Pop ON! Track


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE