Cut-Kesyha-dan-Dara.jpg

Manisnya Duet Cut Kesyha dan Dara dalam ‘Antara Kau & Aku’

oleh: inggil Entertainment Monday, 22 March 2021 13:00 p.m.


Mancode - Industri musik Indonesia kembali diramaikan oleh duo asal Jakarta, Cut Kesyha dan Dara yang merilis single debutnya berjudul ‘Antara Kau & Aku’. Dihadirkan dengan genre folk-pop, lagu ini semakin terasa menyenangkan didengarkan dengan suara dari Cut Keysha dan petikan gitar Dara. Lagu ini diciptakan oleh Cut Kesyha dan Dara saat mereka berdua ada di satu kelompok saat kaderisasi ekstrakurikuler sekolah yang bernama Tosla 68.

Lagu yang diciptakan mereka ini kemudian diputuskan untuk dirilis sebagai sebuah single, karena Cut Keysha dan Dara sangat menyukai lagu ini. Walau belum pernah bertemu sebelumnya sejak awal masuk SMA di tahun 2020 lalu, Cut Keysha dan Dara akhirnya membuat lagu ini dan baru bertemu pertama kali saat proses rekaman.

Single ‘Antara Kau & Aku’ diciptakan oleh Cut Keysha dan Dara dengan tema yang berbeda dengan lagu-lagu kebanyakan, yaitu Persahabatan. Mereka menciptakan lagu ini saat mereka merasa rindu dengan orang terdekat, terutama sahabat mereka. Adanya Corona menyebabkan mereka harus selalu berada di rumah tanpa bisa bertemu dengan sahabat mereka tadi. Cut Keysha dan Dara-pun mempunyai pengertian sendiri mengenai sahabat.


Art-Work-Cut-Kesyha-dan-Dara.jpg

“Menurut kami, sahabat itu adalah sosok orang yang selalu membuat kita nyaman untuk menjadi diri sendiri, orang yang tulus berteman apa adanya,” ungkap Cut Keysha dari press rilis yang diterima Mancode.

“Juga yang selalu menasihati demi kebaikan kita sendiri dan selalu ada pada saat suka dan duka,” lanjut Dara.

Dalam pembuatan lagu ini, Cut Keysha dan Dara juga ikut dibantu oleh Bowo Soulmate, Heri Alesis, dan Koko Iryawansyah sebagai Produser sekaligus Arranger. Selain itu, Aditya Bagus dan Rio Exo Ndul membantu sebagai Recording Engineer, Studio Rekaman di Bro’s Studio Jakarta, dan Maris Yolanda Soemarno berperan sebagai executive produsernya. Bowo Soulmate juga ikut berperan sebagai Vocal Director sementara Mixing oleh Hery Alesis dan Mastering oleh Dimas Pradipta.

Baca Juga: Duet Petra Sihombing dan Sheryl Sheinafia Hadirkan Astrologi

Baca Juga: Duet Rowman - Jihan Audy Cover 'Demi Waktu' Versi Dangdut

Baca Juga: "Tak Sempurna", Proyek Duet Gugun dengan Emmy Tobing




Share To


inggil

inggil

March 22, 2021, 1 p.m.


tags : Dara Cut Kesyha Single Baru ‘Antara Kau & Aku’ Cut Kesyha dan Dara Berita musik Duet Cut Kesyha dan Dara Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

History 5 October 2021 8:00 a.m.

HUT ke-76, Ini Sejarah Terbentuknya TNI

History 30 September 2021 9:00 a.m.

Fakta di Balik Peristiwa Kelam G30S PKI

Technology 21 September 2021 10:00 a.m.

Leica Rilis Kamera Edisi James Bond Seharga Rp113 Jutaan

Technology 20 September 2021 10:00 a.m.

GBG Masuk Dalam 100 Teratas IDC FinTech Rankings