One Piece.jpg

Manga One Piece Capai Chapter 1.000

oleh: galih Life Style Monday, 4 January 2021 13:00 p.m.


Mancode – Awal 2021, bisa dikatakan menjadi momen yang ditunggu-tunggu para penggemar serial komik manga One Piece. Setelah 23 tahun merampungkan bab demi bab, komik karya Eiichiro Oda ini akhirnya mencapai chapter ke 1.000.

Manajemen Eiichiro Oda telah mem-posting cover One Piece chapter ke 1.000 dalam akun Instagram @onepiece_staff, Senin (4/1/2021). Hadirnya chapter ke-1.000 ini, menjadi pertanda petualangan Luffy dan kawan-kawan mencari One Piece pun mendekati babak akhir.

Diketahui, pada One Piece chapter 999, "The Sake I Brewed to Drink with You", memperlihatkan flashback ketika Portgas D. Ace datang ke Onigashima. Maka di chapter ke 1.000 ini menjadi babak penentu bagi Luffy dan kawan-kawannya untuk mengalahkan Big Mom dan Kaido.


Pertempuran besar masih akan terjadi di antara Luffy, Zorro, Law, Kid dan Killer melawan Kaido, serta Big Mom. Bahkan, Luffy dengan santainya menghiraukan ocehan Big Mom untuk menolong Kinemon yang terluka.

Hingga akhirnya Luffy menyerang Kaido dengan jurus barunya 'Gomu Gomu no Red Rock' yang disusul dengan klaim Luffy bahwa dirinyalah yang akan menjadi raja bajak laut berikutnya. "Aku Monkey D. Luffy, orang yang akan mengalahkanmu dan menjadi Raja Bajak Laut berikutnya!," teriak Luffy.

Bagi Mancoders yang penasaran dengan cerita lengkapnya, serial komik manga One Piece kini sudah terbit dan bisa dibaca secara global pada Minggu (3/1/2021) di situs resmi MangaPlus Shueisa, aplikasi Book Walker, dan Crunchyroll.

One Piece masih menjadi manga terpopuler nomor satu di Jepang, diikuti oleh manga ciptaan Boruto: Naruto Next Generations yang saat ini kembali ditulis oleh Masashi Kishimoto.

Tak hanya di Jepang, manga One Piece juga dikenal secara global. Bahkan, manga ini telah meraih Guinness World Record untuk kategori "salinan terbanyak yang diterbitkan untuk seri buku komik yang sama oleh seorang penulis tunggal". Pada 2018 lalu, Manga ini telah terjual lebih dari 440 juta kopi di seluruh dunia, menjadikan seri manga terlaris dalam sejarah.

Baca Juga: ‘Rumah Perdamaian’, Wadah Pencinta Tokoh Jagoan Komik Indonesia

Baca Juga: Memaknai Hidup Layaknya Tokoh Nobita

Baca Juga: Lokasi Berburu Action Figure di Jakarta




Share To


galih

galih

Jan. 4, 2021, 1 p.m.


tags : One Piece 1.000 Terbit One Piece Chapter 1.000 One Piece Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 23 September 2021 12:00 p.m.

Realme Duduki Peringkat Top 6 Vendor Smartphone Global

Entertainment 10 September 2021 8:00 a.m.

Craig David Tampil Live di Mola Chill Fridays Malam Ini

Entertainment 8 September 2021 12:00 p.m.

Teddy Adhitya Tutup Trilogi “3” dengan “Masa Depan”