Mancode-Lounge-Youtube.jpg

Program Mancode Lounge, Apresiasi Para Musisi Inspiratif

oleh: inggil Entertainment Monday, 9 March 2020 14:00 p.m.


Mancode - Setiap tanggal 9 Maret selalu diperingati sebagai Hari Musik Nasional yang disamakan dengan lahirnya Pahlawan Nasional, Wage Rudolf Soepratman. Makna dari peringatan ini sebagai apresiasi masyarakat terhadap musik nasional dan mendukung pegiat kreatif para musisi Tanah Air.

Musik sebagai sebuah karya mampu memberikan efek dalam kepribadian diri seseorang. Tak jarang para musisi pun dalam bermusik selalu menuangkan lirik serta nadanya melalui perasaan jujur yang emosional. Hasilnya, para pendengar pun seolah bisa merasakan makna dari lagu tersebut.

Dul-Jaelani-Jempol.jpg

Sebagai wadah dalam bentuk apresiasi para musisi Tanah Air, program Mancode Lounge yang diusung oleh media Mancode.id pun memberikan ruang untuk bercerita dan berdiskusi. Tak terasa, program ini sudah berjalan hampir tiga bulan dari Januari 2020.

Mancode-Lounge.jpg

Bagi Mancode Lounge sendiri, mengundang beberapa musisi merupakan sebuah kesenangan. Kita bisa mengerti perjalanan karir ataupun detail bagaimana seorang musisi dalam membuat lirik lagu yang begitu dalam maknanya.

Tasha Bouslama.jpg

Apresiasi serta rasa terima kasih dari Mancode Lounge selama ini untuk para musisi yang telah hadir di program satu ini. Mengudara dalam mempublikasikan kisah-kisah dari seorang musisi untuk khalayak luas semoga bisa memberi efek positif.

The-Rain.jpg

Lanjutnya, Mancode Lounge merupakan sebuah program wawancara musisi/tokoh inspiratif yang digelar oleh portal Mancode.id. Berkonsep wawancara langsung dengan format video taping berdurasi 30 menit. Para musisi/tokoh pun bisa bercerita detail tentang aktivitas dan karir mereka. Tidak hanya itu, bintang tamu pun bisa mempromosikan karya dan projek terbaru mereka.

Baca Juga: Karir dan Dunia Mistis Sara Wijayanto

Baca Juga: Dul Jaelani Ramaikan Mancode Lounge

Baca Juga: Mancode Lounge Siap Hadirkan Efek Rumah Kaca


Share To


inggil

inggil

March 9, 2020, 2 p.m.


tags : Mancode Lounge Dul Jaelani Mahen Mancode Lady Hari Musik Nasional


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 7 August 2020 12:00 p.m.

Tiket Pameran Modifikasi IMX 2020 Mulai Dijual Online

Life Style 7 August 2020 10:00 a.m.

Kalbe Luncurkan Fatigon Promuno Berbahan Herbal

Technology 7 August 2020 6:00 a.m.

Spotify Luncurkan Empat Original Podcast Indonesia

Life Style 5 August 2020 9:00 a.m.

Pesan Mendalam Stevan Pasaribu lewat Lagu Barunya