Promosi-Online.jpg

Mancode Lounge: Masih Pandemi Lanjut Promosi

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 6 July 2021 11:00 a.m.


Mancode - Sudah dua tahun Indonesia terkena dampak pandemi virus corona yang mengakibatkan banyak kerugian. Langkah-langkah pun sudah dilakukan oleh pemerintah guna mencegah meluasnya penyebaran virus. Di tahun 2020 lalu strategi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sudah diterapkan. Hingga ada titik terang datang di Tanah Air tiba-tiba Juli 2021 pasien corona meledak kembali dan membuat adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Masyarakat yang tadinya sudah senang bahwa Indonesia akan secepatnya normal kembali dipupuskan langsung oleh kenyataan. Beberapa wilayah Tanah Air tengah menerapkan PPKM Darurat akibat bertambahnya pasien covid-19. Rasa khawatir kembali menghantui para pekerja yang baru saja ingin memulihkan ekonominya.

Banyak pengusaha tentu akan khawatir dengan adanya PPKM darurat ini mempengaruhi pendapatan mereka. Terutama pada sektor bisnis yang memang berhubungan dengan banyak orang. Di antara para pebisnis pasti akan memutar otak kembali bagaimana untuk terus meningkatkan penjualan meski dalam keadaan seperti ini, salah satunya adalah dengan memanfaatkan internet.


Begitu juga dengan program yang dijalankan oleh Mancode.id yakni Mancode Lounge dan Mancode Lady. Sebagai informasi program Mancode Lounge ini merupakan wawancara musisi/ tokoh perempuan inspiratif yang digelar oleh portal Mancode.id di redaksi Mancode dengan konsep wawancara langsung berformat video taping berdurasi 30 menit.

Mancode Lounge-1.jpg

Para musisi/ tokoh bisa bercerita detail tentang aktivitas dan karir mereka. Para bintang tamu juga bisa mempromosikan karya dan project terbaru mereka. Jika biasanya program ini dijalankan secara tatap muka langsung karena adanya PPKM Darurat tentu menjadi penghalang untuk bertemu langsung.

Oleh sebab itu tim redaksi Mancode.id tetap berkomitmen jika program Mancode Lounge ini terus berjalan. Sebab sebagai wadah masyarakat dalam mempromosikan karya-karya mereka. Berkat adanya teknologi yang semakin maju maka program bisa berjalan dengan cara wawancara via online. Tentu dengan tujuan yang sama hanya saja bungkusannya yang berbeda.

Sehingga masyarakat yang memiliki karya tapi tidak ada alat untuk mempromosikan maka program Mancode Lounge bisa menjadi solusi yang tepat. Bersinergi bersama dengan tujuan yang positif untuk tetap produktif di masa yang sulit ini.

Cara untuk berkolaborasi dengan Mancode Lounge pun cukup mudah, kalian tinggal mengunjungi website atau sosial media Mancode.id. Di sana sudah ada kontak yang tertera untuk bekerja sama. Meski pandemi terus berlanjut, namun kita semua harus tetap berusaha agar bisnis selalu jalan dengan promosi yang berbeda-beda.

Baca Juga: Mancode Lounge Bukber dengan Dua Musisi Muda Musica Studios

Baca Juga: Program Mancode Lounge, Apresiasi Para Musisi Inspiratif

Baca Juga: Top 5 Lagu TikTok 2020 Versi Mancode




Share To


inggil

inggil

July 6, 2021, 11 a.m.


tags : PPKM Pandemi Covid-19 PSBB Mancode Indonesia Mancode Lady PPKM Darurat


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA