Mancode Lounge-1.jpg

Mancode Lounge Bukber dengan Dua Musisi Muda Musica Studios

oleh: galih Entertainment Saturday, 8 May 2021 8:00 a.m.


Mancode - Mancode Lounge, salah salah program musik andalan Mancode.id kedatangan dua musisi muda berbakat, Stevan Pasaribu dan Shakira Jasmine. Kehadiran kedua musisi yang di bawah naungan Musica Studios ini, membawa warna baru dalam program Mancode Lounge.

Pasalnya, dalam program Mancode Lounge kali ini dikemas dengan acara buka bersama (bukber) dengan tim Mancode, Musica Studios, serta beberapa fans dari Stevan Pasaribu dan Shakira Jasmine yang berlangsung di Bakmitopia Senopati, Jakarta, Jumat (7/5/2021).

Sebagai sesi pembuka, Inggil Yustiar selaku presenter Mancode Lounge mengajak Stevan Pasaribu dan Shakira Yasmine 'ngobrol' bareng seputar karier dan single terbaru yang belum lama diluncurkan oleh keduanya.


Mancode Lounge.jpg

Shakira Yasmine diketahui baru saja melepas single terbaru "Tarik Ulur". Menurutnya, single ini sudah digarapnya sejak tiga tahun lalu. "Lagu ini aku bikin tiga tahun lalu, karena satu lain hal yang terjadi dalam hidupku,” ungkap Shakira sesi interview Mancode Lounge.

Dia mengaku, lagu ini memang berdasarkan pengalaman pribadi Shakira. Di mana lagu ini bercerita tentang seseorang yang menjalani hubungan namun harus berpisah. Saat berpisah, mereka saling memberikan harapan. “Nggak hanya cowoknya tapi ceweknya juga. Di saat ceweknya mau, cowoknya nggak mau. Jadi ditarik ulur gitu. Gue pernah ditarik ulur sampai 9 bulan," kenang Yasmine.

“Semoga dengan mendengarkan lagu ini bisa mewakili perasaan kalian. Pesanku sih semoga kalian bisa terbebas dari hubungan tarik ulur ya, dan semoga segala hal yang kalian inginkan tercapai," harap Yasmine.

Sementara, Stevan Pasaribu juga baru saja melepas single terbaru berjudul "Hatiku di Kakimu". Stevan mengatakan, single terbarunya ini bercerita tentang perjuangan seseorang kepada pasangannya. Apapun dilakukan untuk pasangannnya, namun tak perjuangannya tersebut tak dihargai.

“Berasa hati ini diinjak, bercerita tentang perjuangan seseorang kepada pasangannya sampai berdarah darah, tapi apa yang dilakukan selama ini nggak dianggap,” ujar Stevan.

Setelah sesi interview, Yasmine dan Stevan pun masing-masing membawakan single terbarunya live di Instagram @mancode.id. Menariknya, mereka juga tampil duet bareng menyanyikan single dari Stevan Pasaribu berjudul “Belum Siap Kehilangan”.

Mancode Lounge bersama musisi dari Musica Studios ini kemudian ditutup dengan buka puasa bersama. Sajian kuliner istimewa dari Bakmitopia Senopati jadi menu utama dalam buka puasa bersama tersebut.

Baca Juga: Stevan Pasaribu Luapkan Isi Hatinya Lewat “Hatiku di Kakimu”

Baca Juga: Butuh Kepastian Hubungan, Shakira Jasmine Curhat dalam “Tarik Ulur”

Baca Juga: Dere Bawakan Makna “Berisik” dengan Interpretasi yang Luas




Share To


galih

galih

May 8, 2021, 8 a.m.


tags : Bukber Mancode Lounge Stevan Pasaribu Entertainment Musica Studios Single Hatiku di Kakimu Shakira Jasmine Single Tarik Ulur


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA