Post Malone.jpg

Makna Tato di Wajah Post Malone

oleh: inggil Entertainment Friday, 24 May 2019 15:00 p.m.


Salah satu musisi rapper yang sedang naik daun, Post Malone menjadi penyanyi yang diidolakan anak muda saat ini. Karirnya dalam bermusik meroket karena sukses merilis beberapa lagu yang terkenal seperti “Congratulations” dan “Rockstar”. Seperti halnya rappers lainnya, Post Malone mempunyai gaya penampilan yang nyentrik. Tidak jarang pula penampilannya tersebut menjadi pembicaraan di kalangan publik.

Baru-baru ini penampilan rapper asal Texas itu menambahkan sebuah tato di wajahnya. Dari semua tato yang ada di waja Post Malone tersebut, ada dua tato yang menarik perhatian. Satu di bawah mata kanan dan kirinya bertuliskan ‘Always Tired’ dan satunya lagi di atas mata kanannya bertuliskan ‘Stay Away’.

“Saya mencoba melakukan sesuatu yang panjangnya relatif sama,” ungkap Post Malone, seperti dikutip NME.

Kedua tato tersebut bagi Post Malone memilik makna tersendiri dalam karirnya di dunia musik. Dilansir dari Okezone (11/7/2018) Rapper ini mengatakan bahwa arti dari kedua kata tersebut adalah mengungkapkan kerja keras. Pasalnya, Post Malone tidak setengah-setengah dalam karir musiknya. Dirinya sangat maksimal sekalipun dalam kondisi yang sangat lelah.

Post Malone.jpg

Selain kedua tato tersebut, Post Malone juga memiliki beberapa tato di wajah lainnya yang tak kalah menarik. Salah satunya ialah gambar pedang dan kawat berduri di bagian jidatnya. Makna dari gambar pedang sendiri, dikarenakan kecintaan Post Malone pada senjata-senjata dan pedang salah satunya. Sedangkan kawat berduri, dirinya mengaku bahwa sangat menyukai kawat berduri. Dari kesukaannya kepada kawat berduri, Post Malone juga pernah menggunakan benda tersebut sebagai ilustrasi dari salah satu albumnya.

Tidak ingin berhenti menato bagian tubuhnya, Post Malone mengaku dia masih ingin menambah tato lagi. Bahkan penyanyi satu ini dikabarkan memiliki rencana untuk menambahkan koleksi tatonya lebih banyak, terutama di bagian wajahnya.

Baca Juga: Penggemar Rayakan Ulang Tahun Bob Marley Ke-74


Share To


inggil

inggil

May 24, 2019, 3 p.m.


tags : Musisi Amerika Post Malone Kisah Post Malone Rapper Post Malone Tato Post Malone Cerita menarik Post Malone


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi