Musisi-Bilboysan.jpg

Makna Rumah Bagi Bilboysan dalam “Way Home”

oleh: inggil Entertainment Monday, 16 August 2021 12:00 p.m.


Mancode - Rumah adalah sebaik-baiknya tempat untuk pulang, kalimat sederhana namun penuh makna inilah yang coba dirangkum oleh Bilboysan dalam single keduanya berjudul “Way Home”. Rumah, oleh Bilboy kali ini dimaknai bukan hanya sebagai ruang, namun ia adalah orang terkasih yang jika bersamanya, hidup akan baik-baik saja.

Inspirasi bisa datang dari mana saja, bisa dari pengalaman pribadi, orang lain bahkan film. Begitu juga dengan Bilboysan tak sengaja menemui makna “rumah” yang lebih dalam saat menonton film.

“Jadi pas saya nonton film Thor: Ragnarok, ada adegan Thor bicara ke Loki saat Asgard kampung halamannya Thor hancur, Asgard is not a place, it’s a people” dari situ ide awalnya muncul, ucap Bilboysan dari press rilis yang diterima Mancode.


Art-work-Bilboysan.jpg

Berbeda dengan single pertamanya “Whiskey On The Rocks” yang up beat, kali ini Bilboysan menyuguhkan hal yang berbeda. Diproduseri oleh DJ Slide dari All Good Music Indonesia, dibalut dengan musik yang Easy Listening, dengan sentuhan Pop R&B.

Lagu “Way Home” bisa menjadi soundtrack untuk kamu yang mendengarkan jika sedang rindu dengan seseorang yang menunggu kehadiranmu. Single terbaru Bilboysan ini sudah bisa dinikmati mulai Jumat, 13 Agustus 2021 dan musik videonya telah tayang di channel YouTube Bilboysan.

Baca Juga: Reynold Eks Slank Luncurkan Single Terbaru 'Vitamin'

Baca Juga: Spencer Rilis Single Baru ‘2Much’

Baca Juga: F.C.K.O Rilis Single Perdana "Never Let You Go"




Share To


inggil

inggil

Aug. 16, 2021, noon


tags : Single Baru Bilboysan Single Way Home Bilboysan Video Musik Way Home Bilboysan Bilboysan Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA