Makko Group.jpg

Makko Group Umumkan akan Produksi Produk Detailing Kendaraan

oleh: galih Life Style Wednesday, 3 August 2022 13:00 p.m.


Mancode – Makko Group yang dikenal sebagai importir beberapa produk aksesori mobil akan mengoperasikan pabrik untuk memproduksi beragam produk perawatan atau detailing kendaran di kawasan Tangerang, Banten.

Beberapa fasilitas dibangun untuk menunjang kegiatan produksi. Salah satunya adalah laboratorium bernama Hydrophobic Lab. Laboratorium ini digunakan sebagai sarana pengujian produk, baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat.

Christopher Sebastian, CEO Makko Group mengatakan, produksi secara mandiri ini tentunya dapat menjadi sebuah pijakan baru bagi perusahaan untuk semakin memperluas kehadirannya di pasar otomotif Indonesia.


“Upaya ini dilakukan agar kami bisa menekan harga jual produk dan jasa perawatan kendaraan khususnya untuk mobil, karena saat ini pangsa pasar terbesar Makko Group ada di segmen kendaraan mobil,” ungkap Christoper dalam siaran pers yang diterima Mancode.id baru-baru ini.

“Kami melihat pasar ini segmentasinya sudah sangat jelas, dengan kami menjadi produsen maka kualitas dan teknologi yang diusung produk car care kami paling value for money,“ tambahnya.

Kualitas Impor

Makko Group-1.jpg

Mulai Agustus 2022, Makko Group akan memproduksi semua varian produk detailing. Tak hanya untuk bodi kendaraan saja, tapi juga varian untuk kaca, mesin, ban, velg, lampu dan juga interior mobil.

“Kualitas serta teknologinya juga sama dengan produk yang impor dari Jerman, Jepang atau Amerika, bahkan kami sedang develop sebuah produk detailing dengan inovasi terbaru yang belum pernah ada selama ini yang akan menjadi trend setter untuk para bengkel auto detailing,” klaim Christopher.

Selain kualitas impor, lanjutnya, hal yang paling menarik tentunya adalah harga jual dari produk perawatan kendaraan dari Makko Group akan sangat kompetitif. Kata Christopher, selisihnya dengan produk kompetitor bisa mencapai 30-40 persen lebih murah.

“Jadi harganya pasti akan menjadi lebih murah lagi jika produk car care atau produk auto detailing & coating tersebut sudah bisa diproduksi di sini,” ujar Christoper.

Diketahui, Makko Group merupakan importir beberapa produk aksesori mobil. Di antaranya kaca film dengan brand Masterpiece, karpet mobil dengan brand First Class dan poles atau salon mobil dengan brand Topcoat.

Baca Juga: New Hyundai Palisade Mengaspal di Indonesia, Harga Mulai Rp842 Juta

Baca Juga: Merawat Mitsubishi Xpander Makin Mudah dengan Smart Package

Baca Juga: Kehadiran Electric Vehicle Bantu Wujudkan Net Zero Emission di 2060




Share To


galih

galih

Aug. 3, 2022, 1 p.m.


tags : Makko Group Produksi Produk Detailing Auto Detailing Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA