Eros-Tjokro.jpg

Makin Matang, Eros Tjokro Rilis EP 'The Second Narrative'

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 9 December 2020 11:00 a.m.


Mancode - Tahun 2020 ini menjadi bukti bagi Eros Tjokro dalam kematangannya bermusik. Terbukti, pada Agustus dan Oktober lalu dua singlenya berjudul ‘Roses’ dan ‘Gibberish’ sukses dirilis. Bahkan, Dua lagu ini berhasil masuk ke beberapa editorial playlist streaming musik unggulan di Indonesia.

Tidak berhenti dengan merilis dua lagu, Eros pun melanjutkan dengan meluncurkan EP perdananya berjudul ‘The Second Narrative’. Mini album pertamanya tersebut menjadi saksi bagi solois R&B ini tentang pendewasaan dirinya maupun kematangan dalam bermusik. Hampir seluruh lagunya dimastering di Orbital Mastering milik Indra Lesmana, serta proses produksinya dilakukan di DSS Satellite Studio.

Art-Work-Eros-Tjokro.jpg

Eros kembali membawakan ‘Addicted’ dengan musik yang lebih berbeda, yaitu menggabungkan R&B dan Gospel. Sedangkan, ‘Winter’, adalah satu-satunya lagu yang Eros tulis dengan format puisi. Terakhir, ada ‘Ain’t No Love Like Yours’ dengan gaya musik R&B pertama di Indonesia dengan progresi chord yang belum pernah ia buat sebelumnya.


“Mini album The Second Narrative ini benar-benar sebuah karya bagi gue. Setiap tracknya punya karakteristik dan kerumitan cerita maupun produksinya sendiri. EP perdana inilah yang akan menjadi sebuah bukti kematangan gue dalam bermusik sekaligus saksi untuk proses pendewasaan seorang Eros Tjokro. Semoga dapat dinikmati oleh teman-teman semuanya,” ungkap Eros Tjokro dari pers rilis yang diterima Mancode.

Penyanyi-Eros-Tjokro.jpg

Harapan Eros sendiri dengan EP perdananya ini dapat diterima oleh para penikmat musik, sekaligus menjadi sebuah permulaan dari nol menuju ke 2021, sebuah refresh button bagi semua orang untuk berkontemplasi, mengambil pelajaran penting dan tetap moving forward.

Baca Juga: Single Roses, Kisah Cinta yang Menyakitkan dari Eros Tjokro

Baca Juga: Eros Tjokro Luncurkan Single “Gibberish”

Baca Juga: Fastcrash Kembali Rilis Mini Album Ketiga






Share To


inggil

inggil

Dec. 9, 2020, 11 a.m.


tags : Eros Tjokro Berita Musik Indonesia Mini Album Eros Tjokro The Second Narrative Eros Tjokro Eros Tjokro Rilis Mini Album


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE