Hyundai Creta.jpg

Makin Masif, Begini Cara Hyundai Kenalkan Creta

oleh: galih Life Style Monday, 7 February 2022 10:00 a.m.


Mancode - PT Hyundai Motors Indonesia baru-baru ini meluncurkan mobil teranyarnya, yakni Creta. Sport Utility Vehicle (SUV) ini, merupakan buatan pabrik Hyundai di Indonesia. Untuk memperkenalkan Creta lebih luas, Hyundai menggelar pameran dan pengalaman berkendara bertajuk ‘Experience Hyundai Creta’ serentak di lebih dari 140 titik lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan pihaknya senang dan mengapresiasi antusiasme para pencinta otomotif Indonesia terhadap kehadiran Hyundai Creta. Meski dalam periode pre-booking, sambutan kehadiran Creta sangat positif. Untuk itu, melalui 'Experience Hyundai Creta', pihaknya ingin memberikan pengalaman langsung mengendarai Creta.

“Saat ini, pelanggan Hyundai di penjuru Tanah Air dapat merasakan langsung pengalaman tak terlupakan mengendarai SUV terbaru dari Hyundai,” kata SungJong dalam siaran persnya beberapa waktu lalu.


Pameran ‘Experience Hyundai Creta’ diselenggarakan di sejumlah mal terbesar di berbagai kota. Di antaranya Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Tangerang Selatan, Bogor, Bekasi, Bandung, Cilegon, Serang, Tangerang, Karawang, Depok, Medan, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Makassar, Ambon bahkan hingga ke Jayapura.

Pengunjung hanya perlu mendaftarkan diri di area pendaftaran test-drive yang ada di lokasi pameran, untuk memperoleh kesempatan mengendarai Hyundai Creta.

Sedangkan untuk kesempatan melakukan sesi test-drive di dealer Hyundai terdekat, pelanggan dapat mendaftarkan diri langsung di dealer atau melalui platform yang disediakan oleh Hyundai untuk memberikan pengalaman ritel online, yaitu Click-to-Buy, yang dapat diakses melalui situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id.

Spesifikasi Hyundai Creta

Hyundai Creta dilengkapi oleh mesin Smartstream 1.5L dengan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT), yang dilengkapi fitur drive mode untuk mengatur pilihan gaya berkendara yang paling sesuai, yaitu mode berkendara Eco, Comfort, Smart dan Sport.

Teknologi IVT juga memungkinkan Hyundai Creta mencapai tenaga maksimal hingga 115 ps/6.300 rpm dengan torsi maksimal hingga 143,8 Nm/4.500 rpm.

Salah satu keunggulan dari SUV adalah Hyundai Bluelink yang merupakan inovasi Connected Car Service. Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk mencari lokasi parkir Hyundai Creta dengan menyalakan lampu dan klakson menggunakan fitur Remote Horn & Light Control.

Ada juga fitur Remote Start/Stop dan Climate Control yang mampu bertugas mempersiapkan kendaraan dengan menyalakan dan mengatur suhu ruangan di dalam kabin.

Teknologi Hyundai Bluelink juga dapat mengirimkan notifikasi melalui smartphone jika ada orang yang tidak berkepentingan memasuki Hyundai Creta anda atau melakukan upaya pencurian kendaraan, melalui fitur Stolen Vehicle Notification.

Mengenai harga, Hyundai Creta dibanderol mulai dari Rp279 juta hingga Rp399 juta on the road (OTR) Jakarta.

Baca Juga: Hyundai Creta Mengaspal di GIIAS 2021, Harganya Mulai Rp279 Juta

Baca Juga: Tancap Gas di Awal Tahun, Hyundai Buka Lima Showroom di Jabodetabek

Baca Juga: Toyota All New Land Cruiser Usung Sederet Fitur Penunjang Ketangguhan




Share To


galih

galih

Feb. 7, 2022, 10 a.m.


tags : Hyundai Harga Hyundai Creta Spesifikasi Hyundai Creta Hyundai Creta Experience Hyundai Creta’ Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA