Achraf-Hakimi.jpg

Makin Mantap PSG Datangkan Achraf Hakimi

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 7 July 2021 9:00 a.m.


Mancode - Klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain resmi memboyong bek sayap Achraf Hakimi dari Inter Milan. Eks pemain Real Madrid tersebut dibeli dengan nilai transfer 60 juta euro atau sekitar Rp1 triliun plus tambahan 10 juta euro sebagai tambahan. Hakimi meninggalkan juara Serie A setelah hanya bermain semusim di kasta tertinggi Italia.

Bersama PSG, Hakimi diikat kontrak selama lima tahun yang membuatnya berada di Parc des Princes hingga 30 Juni 2026. Hakimi menjatuhkan pilihan pada PSG sebagai pelabuhan barunya. Beberapa pemain bintang Inter mungkin akan mengikuti jejak Hakimi setelah Piala Eropa 2020 selesai.

Sebagaimana diketahui, Hakimi, yang merupakan bagian penting dari kesuksesan Inter menjuarai Liga Italia 2020-2021, memilih pindah klub. Sebab, masalah finansial yang melilit La Beneamata julukan Inter.


Kepergian Hakimi menjadi pukulan telah bagi Inter, dengan sang pemain dianggap sebagai salah satu bek sayap bermental menyerang terbaik, namun kesulitan finansial yang dialami Nerazzurri mengharuskan mereka melakukan transfer ini.

Achraf-Hakimi-PSG.jpg

"Saya merasa sangat bangga hari ini," kata Hakimi kepada situs resmi PSG. "Setelah Spanyol, Jerman dan Italia, Paris Saint-Germain menawarkan saya kesempatan untuk menemukan kompetisi baru dengan salah satu klub paling bergengsi di dunia," tulis Achraf Hakimi di akun Twitternya.

Bagi PSG, perekrutan Hakimi merupakan langkah peningkatan signifikan setelah pasukan Mauricio Pochettino melewati kampanye musim 2020/21 dengan mengecewakan karena gagal mempertahankan gelar juara Ligue 1.

Sebelumnya, sudah ada Georgino Wijnaldum yang didatangkan dari Liverpool. Sedangkan, masih ada kabar kiper Gianluigi Donnaruma dan Sergio Ramos diperkirakan akan bergabung dengan status bebas transfer setelah kedua pemain tidak memperpanjang kontraknya.

Baca Juga: Adiós Sergio Ramos! Ini Momen Terbaik Sang Kapten Real Madrid

Baca Juga: Hakan Calhanoglu Resmi Menyebrang ke Inter Milan

Baca Juga: Mau Kemana Kamu Lionel Messi?




Share To


inggil

inggil

July 7, 2021, 9 a.m.


tags : PSG Berita Sepakbola Paris Saint-Germain Achraf Hakimi Transfer Achraf Hakimi PSG Inter Milan


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Fashion Style 16 September 2021 12:00 p.m.

Kolaborasi BAIT dan Adidas Hadirkan Sneakers Cowboy Bebop

History 1 September 2021 12:00 p.m.

Sejarah Polwan: Bermula dari 6 Srikandi asal Minang

Life Style 27 August 2021 15:00 p.m.

Upaya BP-AKR Turunkan 5 Juta Ton Emisi Karbon

Mancave 24 August 2021 14:00 p.m.

Komplek Mahagoni Park Gelar Vaksinasi untuk Warga