Majesty.jpg

Majesty Lepas Single Terbaru “Feelings”

oleh: galih Entertainment Monday, 12 July 2021 9:00 a.m.


Mancode - Sempat mengalami masa hiatus, Majesty yang beranggotakan Uban (vokal, gitar), Aduyz (gitar), dan Faisal (drum) menandakan kemunculannya kembali dengan mini album “Delusi” yang rilis pada 23 Desember 2020. Kini, mereka kembali berkarya dengan meluncurkan single terbaru berjudul “Feelings”.

Dalam single kali ini, Majesty coba memberikan warna musik yang berbeda. Selain berlirik bahasa Inggris, mereka mengemas lagu ini dengan relaxing mood yang enjoyable dengan sound modern bernuansa era tahun 2008.

“Feelings” sendiri menceritakan dua pasang kekasih yang sekian lama berpisah, mereka sudah memiliki kehidupan masing-masing yang akhirnya bertemu kembali dan memutar kembali dengan semua kenangan saat itu. Rasa kangen dan kecewa menjadi satu sampai akhirnya mereka memutuskan hanya saling menghargai semua kenangan itu untuk menghargai kehidupan mereka saat ini.


Untuk proses pembuatan lirik, arransemen lagu, dan recording dilakukan selama satu bulan di Quadosh Studio. Sedangkan mixing dan mastering diramu oleh Ben Atta.

“Proses lagu ini emang lumayan cepat, ngalir gitu aja dari mulai lirik sampe arransmen, vocal, drum dan bass juga diserahkan ke masing-masing personil untuk explore yang mereka suka,” ucap aduyz sang gitaris.

Pada departemen desain sampul “Feelings”, Majesty menyerahkan pada Gita Paramita. Kemudian untuk distribusi secara daring bekerjasama dengan Nuct Records. “Pada single terbaru ini, kami ingin sesuatu yang beda dan fresh untuk bisa dinikmati,” pungkas Uban.

Baca Juga: Cerita Cinta Remaja Starfire dalam “Kuingin Bersamamu”

Baca Juga: Mendengar Curahan Hati Sophia Utami Lewat “Cinta Sesadis Ini”

Baca Juga: Keluar dari Zona Nyaman, Weni Wen Luncurkan Single Berbahasa Jawa




Share To


galih

galih

July 12, 2021, 9 a.m.


tags : Majesty Entertainment Single Berbahasa Inggris Majesty Luncurkan Single Terbaru Single Feelings


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA