Maizura.jpg

Maizura Rilis Ulang “Berharap Tak Berpisah” Lebih Chill dan Fresh

oleh: galih Entertainment Friday, 24 September 2021 17:00 p.m.


Mancode – Penyanyi muda Maizura kembali menelurkan karya terbarunya. Kali ini, penyanyi yang akrab disapa Mai ini merilis ulang lagu “Berharap Tak Berpisah” yang dipopulerkan Reza Artamevia.

"Aku suka banget sama lagu-lagu Reza Artamevia. Teh Reza juga menginfluence aku dalam bermusik ," ujar Maizura dalam sesi konferensi pers virtual perilisan lagu "Berharap Tak Berpisah", Jumat (24/9/2021).

"Aku kepikiran pengin nyanyi ulang lagu dia. Sebenarnya lagu “Berharap Tak Berpisah” sering banget aku bawain pas lagi perform. Terus kenapa nggak merilis ulang lagu ini,” tambahnya.


Dalam membawakan lagu ini, Maizura mengusung genre yang sedikit berbeda dari lagu aslinya. Dibantu Eka Gustiwana, lagu ini diarasnsemen dengan sentuhan bernuansa lebih chill out dan fresh.

“Kalau Teh Reza kan lebih ke party banget, kalau kita coba bikin lebih ke genre yang chill out. Ada sedikit nineties-nya dan tetap modern. Biar lebih fresh aja,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Reza Artamevia mengaku sebagai seorang penyanyi dan musisi, dirinya merasa senang dan bangga jika ada musisi lain yang suka, serta membawakan karyanya. Dia pun menilai, Maizura berhasil membawakan salah satu lagu hits-nya tersebut. “Bagus banget saya dengerin kemarin, hasilnya keren banget,” kata Reza.

Sebagai penyanyi pendatang baru, Maizura mendapatkan ‘wejangan’ dari Reza Artamevia. Reza berpesan agar Maizura tetap berkreasi dan bermusik dengan jujur. “Kita harus menyukai lagunya sesuai dengan hati kita. Apapun yang kita lakukan dari hati, pasti lagunya akan sampai ke hati para pendengar,” pesan Reza.

“Berharap Tak Berpisah” yang dibawakan kembali Maizura ini diharapkan bisa menciptakan nostalgia kecil tentang suasana kangen akan hangout atau ‘ngumpul; bareng, walaupun kondisi masih belum kembali normal.

Mulai 24 September 2021, “Berharap Tak Berpisah” dari Maizura sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital. Di antaranya Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Sedangkan video klipnya bisa ditonton di YouTube Musica Studio’s.

Baca Juga: Gandeng Petra Sihombing, Lightcraft Rilis “Don’t Fight This Feeling”

Baca Juga: Dira Rilis Ulang Album “Something About The Girl”

Baca Juga: Denda Luncurkan “Kamu” Dibalut Alunan Easy Listening




Share To


galih

galih

Sept. 24, 2021, 5 p.m.


tags : Entertainment Single Berharap Tak Berpisah Maizura Rilis Ulang Berharap Tak Berpisah


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 5 October 2021 11:00 a.m.

Budweiser Kini Hadir di Indonesia

Travel 1 October 2021 6:00 a.m.

Jakarta Kota Paling Banyak Ditonton di TikTok