Amber-Roach.jpg

Mahasiswi Asal Inggris Galang Dana untuk Perkecil Ukuran Payudara

oleh: inggil Life Style Tuesday, 22 September 2020 9:00 a.m.


Mancode - Tidak semua perempuan mengidamkan ukuran payudara yang besar, sebagian dari mereka memilih untuk memiliki ukuran yang normal. Salah satu mahasiswi asal Inggris, Amber Roach, dirinya mengeluhkan karena mempunyai ukuran payudara yang besar hingga 34J. Ia pun berniat untuk melakukan operasi mengecilkan payudaranya karena merasa tidak nyaman.

Keputusan Amber tersebut membuat banyak orang merasa heran karena menurut mereka, Amber sangat beruntung karena memiliki payudara besar yang alami. Sayangnya, Amber justru merasa payudaranya sering membuatnya kesulitan dalam melakukan berbagai kegiatan.

Amber-Roach-Big.jpg

Bahkan, mahasiswi asal Inggris itu melakukan penggalangan dana secara online untuk operasi pengecilan payudara. Amber Roach (20) berharap bisa mengumpulkan 5.000 poundsterling (Rp 95 juta) untuk operasi payudaranya yang berukuran 34j.

“Semua orang merasa payudara besar adalah hal yang bagus dan saya tahu, saya sangat bersyukur dengan apa yang saya miliki. Tapi nyatanya payudara ini menghancurkan hidup saya,” ungkap Amber Roach seperti dikutip dari The Sun.

Amber mengaku dirinya harus memegang payudaranya setiap jalan melewati orang. Terlebih dia merasa frustasi karena tidak bisa berolahraga. Padahal, perempuan 20 tahun ini merupakan mantan atlet netball di tingkat wilayah.

Amber-Roach-Cup.jpg

Payudara yang besar itu juga telah membuat punggung Amber terasa sakit. Enam tahun lalu, seorang fisioterapis pernah mengatakan kepadanya bahwa dia akan mengalami masalah parah pada punggung sebelum berusia 40 tahun jika tidak melakukan sesuatu.

Saat ini, Amber sangat ingin sekali bisa mengurangi ukuran payudaranya. Setidaknya hingga cup-nya berukuran D. Sayangnya, ia sudah pernah ditolak saat akan melakukan operasi di Pelayanan Kesehatan Nasional di Inggris (NHS) dengan alasan ukuran payudara Amber sudah melebihi batas. Menurutnya, para ahli tidak bisa menanganinya.

Amber-Roach-England.jpg

Sejauh ini, penggalangan dana Amber telah mengumpulkan dana sebanyak 1.564 poundsterling dari target 5.000 poundsterling.

Baca Juga: Starbucks Inggris Larang Cangkir yang Dapat Digunakan Kembali

Baca Juga: Reynhard Sinaga, Predator Seksual Terparah di Inggris

Baca Juga: Aturan Baru Liga Inggris, Pergantian Lima Pemain


Share To


inggil

inggil

Sept. 22, 2020, 9 a.m.


tags : Mahasiswi Inggris Amber Roach Inggris Payudara Besar Operasi Payudara Viral


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like