Virtual Racing Academy.jpg

M Owners Club Indonesia Gelar Kompetisi Virtual Racing Academy

oleh: galih Mancave Tuesday, 30 June 2020 8:00 a.m.


Mancode - Memasuki tatanan normal baru di masa pandemi Covid-19, BMW Indonesia mendukung penyelenggaraan kompetisi balap virtual yang diinisiasi oleh M Owners Club Indonesia (MOCI) di BMW Eurokars, Kebon Jeruk, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

Bertajuk MOCI Virtual Racing Academy, para peserta diajak untuk melepas kerinduan akan adrenalin saat berkendara dengan BMW M, melalui pengalaman virtual. Simulator balap disesuaikan dengan semua spesifikasi BMW M2 Coupé, sehingga menambah keseruan pengalaman virtual racing.

Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia mengatakan, di masa tatanan normal baru ini, BMW Indonesia coba beradaptasi dan lakukan beragam kegiatan alternatif untuk tetap bisa dekat dengan para pelanggannya. Salah satunya adalah melalui kompetisi virtual racing bersama dengan MOCI.

“Ini akan menjadi pengalaman untuk para penggemar motorsport untuk tetap hidupkan passion dan melepas kerinduan para fans untuk memacu kendaraan di sirkuit, dengan tetap mengikuti rangkaian protokol pencegahan COVID-19,” ungkap Jodie baru-baru ini.

Virtual-Racing-Academy.jpg

Pada kesempatan yang sama Sivakumar Krishnan, General Manager dari BMW Eurokars mengungkapkan, kegiatan ini menjadi momentum yang baik untuk dapat bertemu lagi dengan komunitas pemilik BMW M pasca penetapan pandemi Covid-19.

“Selain jadi momentum pertemuan dengan komunitas, ajang ini bisa tingkatkan sentuhan emosional dari brand dan produk BMW Group pada umumnya,” ujar Sivakumar.

Melalui inisiasi dari MOCI yang kerap kali mengadakan workshop mengemudi di Sirkuit Sentul, MOCI Virtual Racing Academy ini diadakan bekerja sama dengan @gtsim.id yang merupakan penyedia simulator profesional untuk sajikan pengalaman kompetisi paling dekat dengan dunia nyata.

Virtual Racing Academy.jpg

Kompetisi virtual ini dibuka khusus untuk member MOCI, dan merupakan event kedua pada kalender kegiatan 2020. Pada kompetisi virtual ini, pemenang mencatatkan waktu 1 menit 31 detik untuk lap tercepat menggunakan BMW M2 Coupé.

“Kami sangat senang dapat menyelenggarakan MOCI Virtual Racing Academy setelah vakum lebih dari 3 bulan sejak penetapan pandemi Covid-19 damn kami berharap situasi dapat kembali normal dan kami dapat terus menyelenggarakan event Motorsport,” kata Christianto Salim, President MOCI.

Selain lomba virtual racing, BMW Eurokars juga menawarkan ragam program khusus untuk member MOCI. Di antaranya potongan harga untuk servis kendaraan, pembelian spare-parts, upgrade BMW M-Performance kit, pembelian BMW Lifestyle Collection, hingga cashback khusus pembelian kendaraan baru.

Baca Juga: Dukung Pariwisata, Blibli Tawarkan Pengalaman Virtual Tour

Baca Juga: 88rising Gelar Konser Virtual Pertama ‘Asia Rising Forever’

Baca Juga: Tips Menyiapkan Mobil saat Memasuki Masa PSBB Transisi


Share To


galih

galih

June 30, 2020, 8 a.m.


tags : Virtual Racing Academy Komunitas MOCI M Owners Community Indinesia BMW Indonesia Mancave Otomotif


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 28 November 2020 7:00 a.m.

Bayar BBM di Shell Kini Bisa Pakai GoPay

Life Style 27 November 2020 10:00 a.m.

Bertentangan Agama, Halima Aden Berhenti jadi Model

Entertainment 27 November 2020 9:00 a.m.

Lewat “So What?”, Mima Ajak Pendengar Cintai Diri Sendiri

Life Style 27 November 2020 8:00 a.m.

Goodyear Eagle F1 Sport Bidik Sedan Menengah