Luna Simo-bisa-internetan-tanpa-SIM Card-dan-WiFi.jpg

Luna Simo Tawarkan Akses Internet Tanpa SIM Card atau WiFi

oleh: rachli Technology Monday, 6 January 2020 16:00 p.m.


Mancode - Sebelum mengalami perkembangan yang cukup pesat, internet dianggap sebagai hal yang rumit bagi orang awam. Namun, seiring berjalannya perkembangan teknologi, kini internet menjadi sesuatu yang mudah diakses.

Tengok saja, perangkat besutan vendor asal Korea Selatan, Luna. Dengan menggandeng Skyroam Simo, Luna menciptakan smartphone bernama Luna Simo yang bisa mengakses internet tanpa menggunakan SIM Card atau WiFi.

Baca Juga: Tips Atasi Ruang Penyimpanan yang Penuh

Skyroam Simo, selaku perusahaan yang digandeng Luna merupakan perusahaan solusi akses internet agar pengguna Luna Simo tetap terkoneksi. Diketahui, Luna Simo ini memanfaatkan teknologi Vitrual SIM (vSIM) sehingga para pengguna tidak perlu repot-repot membeli SIM Card atau mengoneksikan jaringan ke WiFi.

luna-simo.jpg

Menghimpun dari berbagai sumber, smartphone ini hadir dengan layar IPS sebesar6,08 inci dan memiliki chipset MediaTek Helio P23 yang dipadukan dengan RAM 3GB. Selain itu, terdapat baterai berkapasitas 4.100 mAh.

Baca Juga: OpenSignal Rilis Jaringan Seluler Desember 2019

Disamping itu, Luna Simo dibubuhi kamera beresolusi 13 MP SONY IMX 135 dan kamera depan delapan megapixel, serta juga disematkan teknologi artificial intelligence (AI). Luna Simo turut dilengkapi dengan teknologi face unlock guna mendukung keamanan smartphone.

Karena menggunakan teknologi vSIM, Luna Simo ini nantinya hanya bisa digunakan di beberapa wilayah yang mendukung jaringan Skyroan Simo. Diketahui, ada 130 negara yang saat ini telah dijangkau oleh jaringan 4G milik Skyroam.

Baca Juga: MSI Luncurkan Laptop Seri Content Creation

Guna memberikan benefit ekstra kepada konsumen, Skyroam Simo menyiapkan paket spesial untuk pengguna baru smartphone Luna Simo. Pengguna bisa membeli paket WhatsApp satu bulan dan pilihan kuota 2.000 GB hanya dengan R145 ribu atau kuota 4.000 GB seharga Rp200 ribu.

Soal harga, smartphone Luna Simo ini dibanderol dengan harga Rp1.399 juta dan akan siap dijual di Indonesia dan beberapa negara lainnya. Adanya produk ini menjadi tanda tren baru pengguna smartphone di tahun 2020 bisa terkoneksi dengan internet tanpa harus memasukkan SIM Card atau terhubung dengan WiFi.


Share To


rachli

rachli

Jan. 6, 2020, 4:05 p.m.


tags : virtual sim skyroam simo smartphone luna simo face unlock luna simo


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 7 August 2020 13:00 p.m.

Aktor India Sameer Sharma Ditemukan Tewas di Apartemennya

Life Style 7 August 2020 12:00 p.m.

Tiket Pameran Modifikasi IMX 2020 Mulai Dijual Online

Life Style 7 August 2020 10:00 a.m.

Kalbe Luncurkan Fatigon Promuno Berbahan Herbal

Entertainment 7 August 2020 9:00 a.m.

Debut Pertama Ibam 'Alone' Suarakan Isu Bullying