Luminoz.jpg

Luminoz, Spesialis Coating Mobil Bebas Biaya Perawatan

oleh: galih Life Style Tuesday, 21 July 2020 7:00 a.m.


Mancode - Memiliki mobil dengan cat yang selalu ‘kinclong’ menjadi dambaan setiap orang. Untuk mewujudkannya, tentunya butuh perawatan cat mobil khusus. Salah satunya dengan perawatan coating yang dikenal berfungsi melindungi sekaligus membuat cat mobil selalu mengilap.

Bagi yang concern terhadap penampilan mobil, perawatan coating bisa dibilang menjadi keharusan. Makanya, jangan heran bila coating cat mobil saat ini makin diminati. Menjawab kebutuhan tersebut, Luminoz, salon mobil spesialis coating yang menggunakan serum dari Jerman meresmikan cabang pertamanya di bilangan Radio Dalam, Kebayoran Baru.

Berbeda dari salon mobil pada umumnya, Luminoz berani memberikan jaminan bebas biaya perawatan untuk pelanggannya. Jadi, pelanggan cukup mengeluarkan biaya di awal, tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan ketika ingin melakukan perawatan berkala yang diberikan Luminoz.

“Ini kami lakukan karena pengalaman pribadi founder kami pada saat dia melakukan coating di tempat lain, setiap melakukan perawatan berkala yang digaransikan itu harus melakukan pembayaran lagi. Nah, dari situ kami bikin sistem yang transparan. Jadi, ketika pelanggan coating di sini, saat dia mau maintenance rutin mereka nggak usah bayar,” ujar Adrian Hartanto, Operational Manager Luminoz saat grand opening Luminoz Radio Dalam, Senin (20/7/2020).

Luminoz.jpg

Dijelaskannya, jaminan bebas biaya perawatan disesuaikan dengan paket yang dipilih pelanggan. Misalnya perawatan Beauty Booster. Perawatan yang berfungsi untuk mengangkat tone warna mobil ini, memiliki jaminan dua kali free maintenance selama satu tahun.

“Ada juga perawatan Premium Protection yang memberikan perlindungan ekstra dan sifat mirror finish ini dapat free maintenance empat kali selama dua tahun,” ungkap Adrian.

Lalu yang ketiga adalah perawatan Infinite Protection. Menurut Adrian, perawatan ini merupakan andalan di Luminoz yang berfungsi untuk memperkuat struktur cat sehingga memberi perlindungan sekaligus mengilapkan cat mobil laiknya memantulkan cahaya.

“Nah, kalau perawatan ini kami kasih enam kali free maintenance selama tiga tahun. Perawatan ini sudah termasuk coating body, kaca, dan velg mobil,” ungkapnya.

Untuk harga coating-nya beragam disesuaikan paket yang dipilih dan ukuran mobil. Harga paketnya dimulai dari Rp4 juta hingga Rp12 jutaan. Sedangkan, lama proses coating-nya sendiri berkisar selama 2-4 hari.

“Proses nggak langsung di-coating. Jadi, pertama kita cuci bersih, detaling, baru lakukan proses coating. Semua jenis mobil pun kami layani di sini,” ungkapnya.

Luminoz.jpg

Dalam proses pengerjaannya pun sangat memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Mulai dari penyemprotan desinfektan setiap harinya hingga hand sanitizer yang tersebar di seluruh sudut dari gerai Luminoz yang mampu menampung empat mobil ini.

Sementara selama masa grand opening, Luminoz memberikan memberikan program diskon sebesar 20 persen untuk seluruh paket dan free fogging. Bagaimana, kamu tertarik?

Baca Juga: IIMS Motobike 2020 Hadirkan Suguhan Unik Lewat Fantasy World

Baca Juga: Pameran Modifikasi IMX 2020 Siap Digelar Secara Online

Baca Juga: Masalah Fuel Pump, Honda Recall Nyaris Semua Model Mobil


Share To


galih

galih

July 21, 2020, 7 a.m.


tags : Spesialis Coating Coating Mobil Salon Mobil Luminoz Merawat Cat Mobil Luminoz Radio Dalam Luminoz Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 26 October 2020 16:00 p.m.

Merayakan Perilisan Album 'Semenjak Internet' Petra Sihombing

Entertainment 26 October 2020 14:00 p.m.

Bukti Bakat Bernyanyi Syifa Hadju dalam 'Setia atau Bodoh'

Entertainment 26 October 2020 12:00 p.m.

Kisah Proses Video Klip 'Lagu Untukmu' Thavita

Entertainment 26 October 2020 11:00 a.m.

Aransemen Pop Kekinian 3 Composers dalam 'Beri Aku Waktu'