Luminoz-1.jpg

Luminoz Auto Care Kini Hadir di Jawa Tengah

oleh: galih Life Style Tuesday, 21 December 2021 8:00 a.m.


Mancode - Setelah hadir di Jakarta Selatan dan Utara, Luminoz Auto Care kembali melakukan ekspansi dengan membuka workshop terbarunya di luar kawasan Jakarta. Mereka baru saja membuka cabang ketiganya di Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Fandi Usman, General Manager Luminoz Auto Care mengatakan, Jawa Tengah menjadi salah satu kawasan yang cukup potensial untuk market auto detailing.

“Dikarenakan di Kota Batang dan Pekalongan, masih belum ada auto detailing yang menawarkan jasa dengan German Technology, dan kami yakin, ke depannya banyak orang yang akan peduli dengan kondisi kendaraannya, agar selalu terlihat baru, berkilau dan menjadi daya tarik orang lain yang melihatnya,” ujar Fandi saat soft opening Luminoz Auto Care di Jalan Pemuda Kadilangu Kauman Batang, Jawa Tengah, Senin (20/12/2021).


Luminoz-2.jpg

Untuk layanan coating, Luminoz Auto Care menawarkan tiga perawatan coating. Pertama, ada Beauty Booster. Perawatan ini berfungsi untuk mengangkat tone warna mobil. Selanjutnya, ada perawatan Premium Protection yang memberikan perlindungan ekstra dan bersifat mirror finish.

“Yang ketiga ada perawatan Infinite Protection. Perawatan ini merupakan andalan di Luminoz.Autocare yang berfungsi untuk memperkuat struktur cat sehingga memberi perlindungan sekaligus mengilapkan cat mobil layaknya memantulkan cahaya,” ujar Adrian Hartanto Operations Manager Luminoz Auto Care.

Khusus untuk perawatan Infinite Protection, kata Adrian, Luminoz Auto Care akan memberikan enam kali free maintenance selama tiga tahun. “Perawatan ini sudah termasuk coating body, kaca, dan velg mobil,” tambah Adrian.

Untuk harga coating-nya beragam disesuaikan paket yang dipilih dan ukuran mobil. Harga paketnya dimulai dari Rp4 juta hingga Rp11 jutaan.

Tawarkan Kemitraan Dealership

Luminoz-3.jpg

Tak hanya sekadar workshop, Luminoz Auto Care juga menawarkan dealership atau kemitraan. Ini sebagai upaya memperluas jaringan Luminoz di sejumlah daerah.

Lalu, bagaimana syarat untuk dealership atau kemitraan tersebut? Bagi yang berminat menjalin kemitraan dengan Luminoz Auto Care, kata Fandi, modalnya bisa dibilang tak terlalu besar. “Cukup Rp199 juta sudah bisa jalan,” jelas Fandi.

Nantinya, Luminoz Auto Care akan memberikan layanan dari sisi training pegawai, pelatihan, hingga manajemen bisnis. Dalam operasionalnya pun Luminoz Auto Care tak ingin lepas tangan begitu saja kepada mitranya. Mereka akan men-support mitranya dalam menjalankan roda bisnisnya agar terus berkembang.

“Kita akan support ke mitra dalam menjalakan bisnisnya, seperti dalam bentuk training, penyelesain masalah, penyesuain obat dengan kondisi lingkungan, dan sebagainya. Kita akan selalu siap untuk support bila dealership membutuhkan bantuan dari kita. Makanya, kita ini bentuknya dealership bukan kita sebut sebagai franchise,” kata Adrian.

Ke depannya, dalam waktu dekat Luminoz Auto Care akan membuka cabangnya yang ke-4 di lokasi yang strategis dan masih dirahasiakan. “Dalam waktu dekat kami akan membuka cabang baru yang ke-4, dan target kami di tahun 2022 mempunyai 10 cabang di Pulau Jawa dan Bali,” ujar Fandi.

Baca Juga: Honda CR-V Black Edition Dirilis di Indonesia, Apa yang Spesial?

Baca Juga: CARRO Hadirkan Layanan Terintegrasi CARRO Square di Pondok Indah

Baca Juga: Jeep Compass Hadirkan Jiwa Off Road dan Urban Spirit




Share To


galih

galih

Dec. 21, 2021, 8 a.m.


tags : Luminoz Batang Auto Care Coating Mobil Luminoz Coating Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA