Luminoz Auto Care-1.jpg

Luminoz Auto Care Buka Workshop ke-5 di Jakarta Barat

oleh: galih Life Style Tuesday, 15 February 2022 14:00 p.m.


Mancode - Luminoz Auto Care kembali tancap gas melakukan ekspansi membuka workshop baru. Kali ini, mereka meresmikan workshop ke-5 di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Menurut Fandi Usman, General Manager Luminoz Auto Care, pembukaan workshop terbaru ini sebagai upaya mendekatkan diri kepada para pencinta otomotif yang membutuhkan perawatan cat mobil, khususnya yang ada di kawasan Jakarta Barat.

"Selain wilayah Jakarta Selatan dan Utara yang sudah dibuka, daerah Jakarta Barat juga jadi target market kami,” kata Fandi saat peresmian Luminoz Auto Care cabang ke-5 di Golf Lake Residence, Cengkareng, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.


Luminoz Auto Care.jpg

Salon mobil spesialis coating ini menawarkan perawatan cat mobil yang mengandalkan produk coating berteknologi Jerman. Produk ini diklaim telah teruji mampu melindungi cat mobil dari berbagai kondisi cuaca, khususnya di Tanah Air. “Coating ini sudah teruji tahan terhadap cuaca ekstrem,” kata Adrian Hartanto Operations Manager Luminoz Auto Care.

Kemampuannya dalam melindungi cat mobil, lanjut Adrian, memang tak lepas dari tingkat kekerasan coating yang digunakan. Tingkat kekerasan produk coating dari Luminoz Auto Care tak sekadar melindungi, tapi juga mampu mengilapkan cat mobil layaknya memantulkan cahaya.

“Selain tingkat kekerasan dan kilau, terpenting adalah kita memiliki serum yang memiliki fungsinya masing-masing, seperti untuk estetik dan perlindungan cat. Jadi, tak semua satu serum untuk satu coating,” jelas Adrian.

Luminoz Auto Care-2.jpg

Adapun layanan coating yang ditawarkan Luminoz Auto Care cukup beragam. Pertama, ada Beauty Booster. Perawatan ini berfungsi untuk mengangkat tone warna mobil. Selanjutnya, ada perawatan Premium Protection yang memberikan perlindungan ekstra dan bersifat mirror finish.

“Yang ketiga ada perawatan Infinite Protection. Perawatan ini merupakan andalan di Luminoz Auto Care yang berfungsi untuk memperkuat struktur cat sehingga memberi perlindungan sekaligus mengilapkan cat mobil layaknya memantulkan cahaya,” ujar Adrian.

Khusus untuk perawatan Infinite Protection, Luminoz Auto Care akan memberikan enam kali free maintenance selama tiga tahun. “Perawatan ini sudah termasuk coating body, kaca, dan velg mobil,” tambah Adrian.

Sedangkan untuk harga coating-nya beragam disesuaikan paket yang dipilih dan ukuran mobil. Harga paketnya dimulai dari Rp4 juta hingga Rp11 jutaan.

Menariknya, workshop Luminoz Auto Care di Golf Lake Residence ini, punya layanan tambahan yang tak didapatkan di cabang lainnya. Layanan tersebut adalah Premium Car Wash. Sesuai dengan namanya, layanan cuci mobil ini menggunakan produk premium dalam proses pencucian hingga waxing. “Kita gunakan shampoo dan waxing yang premium. Waxing-nya udah mirip dengan sealant,” kata Adrian.

Ke depan, Luminoz Auto Care akan kembali membuka cabang ternyarnya yang akan tersebar di sejumlah wilayah. “Dalam kurun waktu tiga bulan terakhir, kami telah membuka tiga cabang baru dan ditargetkan di tahun 2022 ini, akan membuka cabang yang lebih banyak di seluruh Indonesia,” ungkap Fandi.

Seperti diketahui, Luminoz Auto Care telah tersebar di beberapa kota. Selain di Jakarta Barat, Luminoz Auto Care sebelumnya telah hadir di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Batang, Jawa Tengah dan Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Luminoz Auto Care Buka Workshop Baru di Bandung

Baca Juga: CARRO Customer Experience Center Kini Hadir di Yogyakarta

Baca Juga: Fokus Strategi Baru, Daimler AG Resmi Berganti Menjadi Mercedes-Benz Group AG




Share To


galih

galih

Feb. 15, 2022, 2 p.m.


tags : Coating Mobil Luminoz Auto Care Jakarta Barat Luminoz Auto Care Auto Detailing Salon Mobil Perawatan Cat Mobil Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA