Lucky Tip.jpg

Lucky Pit Luncurkan Single Kedua “Fly Trapped”

oleh: galih Entertainment Wednesday, 27 January 2021 10:00 a.m.


Mancode – Akhir tahun lalu, Lucky Pit, band yang digawangi kakak beradik, Tyo (bass) dan Adi Harsono (vokal, gitar), memperkenalkan diri di industri musik Indonesia dengan single perdana berjudul “Tru Colors”. Tak berhenti berkarya, mereka kembali merilis single kedua Fly Trapped.

Berbeda dari single sebelumnya, karya terbaru band asal Bekasi kali ini hadir dengan warna berbeda. “Fly Trapped” dimainkan dengan musik yang lebih kencang. Berbeda dengan Tru Colors yang lebih condong mendayu.

“Fly Trapped adalah buah pikiran gue tentang orang yang ingin kabur dari pikirannya sendiri. Fly Trapped memang memiliki tempo lebih cepat,” kata Adi sang vokalis Lucky Pit.

Lucky Tip.jpg

Lirik yang diusung pun masih berbahasa Inggris. Ini memang tak lepas dari pengaruh karya sastra Inggris yang banyak dikonsumsi Adi ketika tinggal di Afrika Selatan. “Gue sempat tinggal di Johannesburg dan di sana, gue banyak baca buku Bahasa Inggris. Di sana, bisa beli murah lebih murah karena ada student visa,” tambahnya.

Tak hanya lagu, mereka juga produksi video klip Fly Trapped. Video klip tersebut dikerjakan dengan konsep DIY dengan Safir bertugas sebagai videographer dan video editor. Sedangkan, sutradara digawangi Rievy Indriasari. Pengambilan gambar sendiri berlangsung di bilangan Depok, Jawa Barat.

Tentang Lucky Pit

Siapa sangka jam session iseng dini hari di pinggir Jakarta antara duo kakak beradik, Tyo dan Adi Harsono, berlanjut cukup jauh. Keisengan mereka pada awal 2019 tersebut yang akhirnya membuat keduanya memutuskan untuk membentuk band yang diberi nama Lucky Pit.

“Waktu itu gue gak tau kalau Adi punya bakat menulis lagu. Setelah jamming iseng, gue baru sadar dengan bakatnya dan mengajak dia untuk membuat Lucky Pit. Dari awalnya hanya iseng, ternyata kami justru tidak bisa lepas dari Lucky Pit,” ujar Tyo.

Sementara itu, Adi menyetujui ajakan kakaknya karena merasa bisa membuat sesuatu. Pria yang merangkap sebagai vokalis dan gitaris itu, merasa memiliki peluang di jalur musik dan berniat mengubah peruntungannya.

Baca Juga: “Tru Colors”, Salam Perkenalan dari Lucky Pit

Baca Juga: Camestay Siapkan Karya Terbaru Bersama Roy Eks “Boomerang”

Baca Juga: "Tak Sempurna", Proyek Duet Gugun dengan Emmy Tobing


Share To


galih

galih

Jan. 27, 2021, 10 a.m.


tags : Entertainment Band Lucky Pit Lucky Pit Single Fly Trapper


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like