Musisi Cate Luapkan Kebebasan Perasaan di EP ‘Tell Me Things You Won’t Take Back’.jpg

Luapan Kebebasan Perasaan Cate di EP ‘Tell Me Things You Won’t Take Back’

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 8 November 2022 10:00 a.m.


Mancode - Musisi dan artis sensasi TikTok, Cate, belum lama ini kembali dengan karya terbarunya yaitu sebuah EP bertajuk Tell Me Things You Won’t Take Back. Berisi delapan trek, EP ini merupakan cerminan dari seorang yang pindah ke London, melihat kota serta semua cinta sekaligus perasaan patah hati.

Dikatakan musisi kelahiran Kanada, pindah ke London memberikannya kesempatan untuk merasakan semua perasaan yang ingin dituangkan dalam EP ini secara penuh. Di London, dirinya menemukan bahwa ‘Kamu bisa menentukan siapa dirimu sepenuhnya’.

“Itulah yang kemudian dilakukan di EP ini. Aku mulai memasukkan unsur pengalaman romantis yang dirasakan ke dalam musiknya,” katanya lewat keterangan resmi yang diterima, Rabu (2/11/2022).


London, menurutnya, terasa sangat membebaskan dibanding komunitas Kristen kecil di daerah asalnya Abbotsford, Kanada. Walau begitu, jika didengarkan lebih lanjut, EP ini memang menceritakan kisah universal tentang merangkul kesalahan dan kontradiksi pada diri tiap manusia.

EP Tell Me Things You Won’t Take Back dapat dikatakan merupakanproyek bersama Cate dan teman-temannya. Emily, membuat artwork untuk EP ini, Hatti membantu memotret materi foto dari EP ini, Dom terlibat dalam pembuatan video musik.

Sementara itu, Adams, Mouzourakis, dan Duncrot ikut membantu Cate dalam penulisan lagu. Sedangkan Joe Rubel yang sempat bekerjasama dengan Maisie Peters menjadi produser untuk EP ini.

“Jika orang-orang dapat mendengarkan lagu-lagu di EP ini dan merasa nyaman dengan perasaan ragu-ragu akan apa yang telah mereka lakukan dalam kehidupannya, menurutku itu sangat menyenangkan,” ungkap Cate.

Delapan trek dalam EP Tell Me Things You Won’t Take Back adalah Stupid, Hurt It All, Groupie, Maybe, Ruin, Manic Pixie Dream Girl, The Ruler, I Wont Say.

Baca Juga: Lomba Sihir Tebar ‘Pesona’ di Lagu Terbarunya

Baca Juga: Lewat Grup 2OFU, Rangga Jones dan Shye Hasilkan ‘We’ll Be Alright’

Baca Juga: Arya Novanda Sajikan Lagu Blues Romantis dan Manis di ‘Chocolate’




Share To


rachli

rachli

Nov. 8, 2022, 10 a.m.


tags : Perasaan Tell Me Things You Won’t Take Back EP Cate


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 21 November 2022 13:00 p.m.

Pabrik DFSK Siap Produksi Kendaraan Listrik

Technology 14 November 2022 10:00 a.m.

Model Solution Resmi IPO di KOSDAQ